Advertisement

Mayat Perempuan di Sei Ular Pulau Gambar Bernama Legiem Telah di Kebumikan

Pemakaman Legiem. Inzet : Foto Legiem semasa hidup

Galang, dessernews.com
Mayat perempuan yang ditemukan tersangkut di tumpukan sampah Sungai Ular tepatnya di daerah Dusun XVI Desa Pulau Gambar, Kecamatan Serba Jadi, Kabupaten Serdang Bedagai, diketahui bernama Legiem penduduk Dusun III Kampung Serutu Desa Timbang Deli, Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang.

Almarhumah Rabu (26/08/2020) telah dikebumikan di pekuburan Dusun III Kampung Serutu Desa Timbang Deli, setelah tadi malam dilakukan okupasi luar di rumah sakit Bhayangkara Tebing Tinggi.

“Tadi malam setelah diangkat jenazahnya langsung di bawa ke rumah sakit Bhayangkara Tebing Tinggi, tapi melihat kondisi jasadnya yang sudah sedemikian akhirnya¬† atas keinginan pihak keluarga tidak dilakukan otopsi . Setelah itu di bawa kembali ke desa”, kata Kepala Desa Timbang Deli, Hendri Ardiansyah Putra yang terus mengikuti perkembangan penemuan mayat hingga proses pemakaman warganya tersebut.

Baca Juga : Warga Kembali Temukan Mayat di Sungai Ular Pulau Gambar

Menurut Kepala Desa Timbang Deli itu, Legiem selama ini tinggal bersama adiknya, Leginah di Dusun III Kampung Serutu, Desa Timbang Deli. Tapi sejak tiga hari lalu almarhumah meninggalkan rumah. Dan pihak keluarga sudah mencari ke berbagai tempat namun tidak ketemu.

Tapi rupanya semalam tukang pancing sekitar pukul 18:00 melihat ada mayat hanyut dan tersangkut di tumpukan sampah dalam sungai. Kemudian di angkat mayatnya. Dilihat ciri cirinya, pihak keluarga  meyakini bila jasad itu Legiem anggota keluarga mereka yang hilang sejak tiga hari lalu.  (01/DN)

Kepala Desa Timbang Deli, Hendri Ardiansyah Putra terus mengikuti perkembangan penemuan mayat hingga proses pemakaman warganya tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Harap nonaktifkan aplikasi AdBlock nya terlebih dahulu.. Terima Kasih