Tabrakan Beruntun di Jalinsum Perbaungan, Warga Marendal Alami Luka Serius di Wajah

Petugas Kepolisian sedang mnegevakuasi ketiga truk yang mengalami tabrakan beruntun

Perbaungan, desernews.com

Insiden kecelakaan beruntun 3 unit truk di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Desa Fortuna Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Senin, (21/12/20) mengakibatkan jalanan macet beberapa jam lamanya. Setelah masing-masing truk dievakuasi baru berjalan normal.

Tidak ada korban tewas dalam peristiwa tabrakan pada pukul 05.20 wib pagi tersebut yang melibatkan dump truk tronton BK 9027 LW, truk Head Tractor Trado H 1963 DW dan truk tronton BL 8670 DY.

Ceritanya, kejadian bermula saat dump truk tronton BK 9027 LW dikemudikan Edy Surya datang dari arah Medan menuju Tebing Tinggi

Setiba di lokasi, diduga kurang hati-hati dan terlalu mengambil jalur ke kanan saat hendak memotong truk tronton BL 8670 DY dikemudikan Edi Irwanto yang sedang berhenti di pinggir jalan. Saat tabrakan ban kanan truk Edi Irwanto masih berada di atas badan jalan arah Medan menuju Tebing Tinggi.

Bersamaan truk Head Tractor Trado dikemudikan Sofyan Manullang datang dari arah Tebing Tinggu menuju Medan. Setibanya di lokasi bagian samping kanan depan dump truk tronton BK 9027 LW bertabrakan dengan bagian depan Truk Head Tractor Trado. Selanjutnya bagian samping kiri dump truk tronton bertabrakan dengan bagian samping kanan truk tronton BL 8670 DY.

Akibat kejadian tersebut, Sofyan Manullang menderita luka dan dibawa berobat ke Rumah Sakit Umum Melati Perbaungan.

Pria berusia 44 tahun yang tinggal di Marendal Kabupaten Deliserdang itu mengalami luka robek di batang hidungnya.

Selain menderita luka lecet pada lutut kaki kanannya, dan kirinya juga lecet di lengan kanan.

“Kalau sopir yang lain tidak mengalami luka termasuk keneknya. Kita sudah lakukan TKP dan dengarkan keterangan saksi-saksi. Sudah kita lakukan evakuasi kendaraanya,” kata Kasat Lantas Polres Sergai, AKP Agung Basuni (03/DN)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Harap nonaktifkan aplikasi AdBlock nya terlebih dahulu.. Terima Kasih