Advertisement

Anak Galang Alami Kecelakaan di Jalan Lintas Provinsi Akhirnya Meninggal Dunia

Muhammad Iqhwan semasa hidupnya

Galang, desernews.com

Muhammad IQhwan Nasution, warga lingkungan VI, Kelurahan Galang Kota, Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang yang mengalami kecelakaan tunggal di jalan lintas provinsi Dolok Masihul – Lubuk Pakam, tepatnya di Dusun I Desa Timbang Deli, Senin siang (07/12/2020) akhirnya meninggal dunia, setelah di rawat selama beberapa jam di rumah sakit Sari Mutiara, Lubuk Pakam.

Iqhwan, usai kecelakaan semula dibawa ke Puskesmas Galang. Namun pihak Puskesmas tidak sanggup. Karena luka yang dialami almarhum cukup serius.

Bagian kepala Iqhwan mengeluarkan darah yang cukup banyak. Akhirnya ia dilarikan ke rumah sakit Sari Mutiara Lubuk Pakam.

Namun pukul 22:00 WIB, pria itu menghembuskan nafasnya yang terakhir.

Seperti diberitakan desernews.com sebelumnya, seorang pemuda mengenderai sepeda motor metik BK 3706 MAR, mengalami kecelakaan di jalan lintas provinsi, Dolok Masihul – Lubuk Pakam, tepatnya di Dusun Satu, Desa Timbang Deli, Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang, Senin (07/12/2020) sekitar pukul 12:00 WIB.

Menurut keterangan, siang itu Ichwan dari arah Lubuk Pakam menuju Galang Kota. Diduga ia ingin pulang ke rumahnya.

Namun ketika sampai di Dusun I Desa Timbang Deli, terdapat lubang yang cukup lebar dan dalam. Sepeda motor Ichwan masuk dalam lubang. Sehingga ia tak mampu mengendalikan sepeda motornya dan akhirnya Ichwan terjatuh.

Baca Juga : Anak Galang Alami Kecelakaan Tuggal di Jalan Lintas Sumatera

Supaya korban kecelakaan seperti yang menimpa Iqhwan tidak berulang kembali, masyarakat Galang mengharapkan perhatian serius pemerintah, khususnya Dinas Bina Marga Provinsi Sumatera Utara untuk segerakan menutup jalan yang berlubang. (01/DN)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Harap nonaktifkan aplikasi AdBlock nya terlebih dahulu.. Terima Kasih