Advertisement

Medical Check Up Polresta Deliserdang Diresmikan Kapolda

Kapolda (kiri) menggunting pita peresmian peluncuran aplikasi medical check up di Polresta Deli Serdang

Lubuk Pakam, dessernews.com
Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs Martuani Sormin meresmikan peluncuran aplikasi medical check-up di Polresta Deli Serdang, Kamis (5/11/20).

Orang nomor satu di Polda Sumatera Utara tersebut hadir di Lapangan Hijau Mapolresta Deli Serdang didampingi Karojiastra SSDM Polri, Brigjen Pol Sandi Nugroho dan sejumlah pejabat utama Polda Sumut.

Kedatangan Irjen Martuani disambut Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, Waka Polresta AKBP Julianto P Sirait dan PJU Polresta Deli Serdang, Wakil Bupati HM Ali Yusuf Siregar, Direktur RS Grand Medistra, Direktur dan Konsultan RS Sari Mutiara, Dan Brigif 7 Rimba Raya, Kasdim 0204/DS dan sejumlah undangan.

Dalam sambutannya, Kapolda mengucapkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa sehingga launching medical check-up di Mapolresta Deli Serdang dapat dilaksanakan.

Ia juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Karo SDM Polda Sumut dan jajaran staf yang telah mempersiapkan launching aplikasi E-Sehat.

“Dunia digital akan semakin maju di era 4.0, smartphone ke depannya akan selalu digunakan di setiap kegiatan. Perlu kiranya kita berikan reward kepada personel yang bekerja di bidang staf karena tugas fungsi opsnal dan staf berbeda,” katanya.

Irjen Martuani juga meminta setiap personel selalu menjaga kesehatan. “Karena sehat itu mahal. Dan ketika jatuh sakit, kita tidak dapat melaksanakan tugas. Dalam menghadapi pandemi kita harus sehat dengan melaksanakan pola hidup sehat di dalam kehidupan sehari-hari,” jelasnya.

Mantan Kapolda Papua itu juga mengucapkan terimaksih atas kemitraan CSR dalam pemeriksaan kesehatan ini.

“Mari kita mengedukasi kepada masyarakat untuk tetap patuh protokol kesehatan di saat situasi pandemi Covid-19,” imbau Martuani.

Ia berharap kegiatan tersebut bisa menjadi pilot project bagi jajaran Polres Polda Sumut dalam memberikan pelayanan melalui aplikasi.

Selanjutnya, Irjen Martuani Sormin secara resmi membuka launching Medical Check-up yang ditandai dengan pemotongan pita serta mengunjungi stand medical check up. (03/DN)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Harap nonaktifkan aplikasi AdBlock nya terlebih dahulu.. Terima Kasih