Rombongan SBY Disambut Hangat Prabowo di Hambalang

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tiba di kediaman Prabowo Subianto di Hambalang, Jawa Barat, Minggu (17/9).

Jakarta, desernews.com
Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tiba di kediaman Prabowo Subianto di Hambalang, Jawa Barat, Minggu (17/9).

SBY datang ke Hambalang ditemani Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dan Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas.

Kedatangan para petinggi Demokrat berlangsung seiring pertemuan parpol Koalisi Indonesia Maju (KIM) pengusung bacapres Prabowo di Hambalang.

Demokrat saat ini dalam status belum menentukan arah koalisi usai keluar dari Koalisi Perubahan yang kini diusung NasDem, PKB dan PKS.

Kehadiran rombongan SBY kali ini sekaligus memperkuat sinyal yang sebelumnya disebut-sebut anggota baru ‘partai biru’ yang bakal merapat ke kubu Prabowo.

Berdasarkan rekaman video yang diperoleh, Prabowo langsung menyambut kedatangan SBY ketika turun dari mobil. Kedua tokoh saling bersalaman dan bertukar senyum.

Kemudian AHY terlihat menyapa sejumlah tokoh, termasuk Sekjen Gerindra Ahmad Muzani. Tampak Ketua Umum Golkar Airlangga Hartato hingga Ketum PAN Zulkifli Hasan di sana.

SBY tampak bersalaman satu per satu dengan tokoh Koalisi Indonesia Maju (KIM). SBY juga menyalami Ketum Gelora Anis Matta.

Terlihat pula Jenderal TNI (Purn) Agum Gumelar dan Jenderal TNI (Purn) Wiranto di lokasi.

Prabowo kemudian mengajak SBY dan jajaran ke tempat yang sudah dipersilakan. Tampak bendera Demokrat menyambut mereka.

Lagu Kebangsaan Indonesia Raya berkumandang di sana. Jajaran Demokrat dengan partai-partai di Koalisi Indonesia Maju kemudian melakukan pertemuan secara tertutup.(cnn/DN)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Harap nonaktifkan aplikasi AdBlock nya terlebih dahulu.. Terima Kasih