Advertisement

Karang Taruna Si Ujan Ujan Selenggarakan Turnamen Volly dengan Menerapkan Prokes

Foto : Kades Si Ujan Ujan Parulian Purba (baju kuning) dan Ketua Karang Taruna Bersinar Desa Si Ujan Ujan Marhadi Purba (baju hitam)

Kotarih, desernews.com
Dengan menerapkan protokol kesehatan, Karang Taruna Bersinar Desa Si Ujan Ujan, Kecamata Kotarih, Kabupaten Serdang Bedagai, berhasil dengan sukses menyelenggarakan turnamen Bola Volly yang bertajuk Turnamen Local Regeneration Cup Awal 2021.

Karang Taruna Bersinar Si Ujan Ujan yang di Ketuai Marhadi Purba mendapatkan dukungan penuh dari kepala Desa Si Ujan Ujan, Parulian Purba untuk menyelenggarakan turnamen bola volly tersebut.

Dengan Harapan agar ke depannya semakin menumbuh-kembangkan minat olahraga, terkhusus bola voli kepada pemuda/i supaya dapat lebih menggiatkan kegiatan kegiatan positif bagi kaula muda serta meregenerasi bakat bakat unggul dalam olahraga voli di Desa Si Ujan Ujan khususnya dan Kecamatan Kotarih pada umumnya, ungkap Kepala Desa Si Ujan Ujan, Parulian Purba kepada desernews.com, Senin (25/01/2021).

Dalam Turnamen Volly yang di ikuti 12 tim peserta dari 11 desa yang ada di seluruh Kecamatan Kotarih yang memperebutkan total hadiah sebesar 3,6 juta rupiah dan tropi piala dari Kepala Desa Si Ujan Ujan.

Di Mana dalam pertandingan final tgl 24 Januari 2021 mempertemukan tim AMP Desa Perbahingan vs BBS Bahisam Desa Kotarih Baru, yang di menangi tim AMP Desa Perbahingan dengan Skor set 3 : 0. Pada Set I 21 : 25, Set II 30 : 32 dan Set III 23 : 25. (Dodi/DN)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Harap nonaktifkan aplikasi AdBlock nya terlebih dahulu.. Terima Kasih