Dandim Kaget Didatangi Puluhan Polisi Rupanya Ngucapin HUT TNI


Dandim 0204/DS meniup lilin HUT TNI dari personil Kepolisian yang dipimpin Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi

Lubuk Pakam, dessernews.com

Markas tentara yang berada di wilayah hukum Polresta Deli Serdang digeruduk Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi bersama puluhan anggotanya, Senin (5/10/20).

Kedatangan puluhan personil Kepolisian itu bukan untuk membuat onar melainkan memberikan suprise HUT TNI ke 75.

Dipimpin Kapolresta Kombes Pol Yemi Mandagi sejumlah perwira dan Kapolsek serta puluhan anggota tiba di Makodim 0204/DS dan kemudian berlanjut ke Brigif 7/RR.

Sementara Wakapolresta Deli Serdang AKBP Julianto P Sirait memimpin surprise ke Batalyon Infanteri 121/MK dan Subdenpom. Sedang Kasat Lantas Polresta Deli Serdang, Kompol SL Widodo memimpin surprise ke Yon Armed 2/105 Kilap Sumagan di Pasar 6 Deli Tua.

Kedatangan yang tiba-tiba itu membuat para komandan TNI mendadak kaget termasuk  Dandim, Danyon dan Dan Brigif.

“TNI hari ini berulang tahun ke-75, tentunya harapan kami TNI selalu bersinergi untuk negeri dan makin dicintai masyarakat,” ucap Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi.

Para komandan dari masing-masing jajaran TNI tersebut tentunya mengucapkan terimakasih dan terkejut dengan kehadiran pihak Kepolisian seperti diungkapkan Dandim 0204/DS Letkol Kav Jackie Yudhantara.

“Saya tidak menyangka, masih terlalu pagi, Polresta Deli Serdang menyiapkan ini semua buat kami. Harapan saya semoga kedepan TNI dan Polri semakin kompak dan makin bersinergi khususnya dalam menghadapi tugas dan permasalahan di Kabupaten Deli Serdang,” ungkap Jackie.

Tak hanya itu, Polsek jajaran Polresta Deli Serdang juga memberikan ucapan dan surprise kepada Koramil yang dipimpin langsung oleh Kapolseknya.(03/DN)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Harap nonaktifkan aplikasi AdBlock nya terlebih dahulu.. Terima Kasih