Arfan Habibi Pimpinan Ikatan Keluarga Minang Kabupaten Palas Priode 2020 – 2025

Arfan Habibi Tanjung .S.IP terpilih sebagai Ketua IKM Kabupaten Padanglawas ,hasil musyawarah pembentukan himpunan daerah IKM

Palas ,desernews.com 

Hasil musyawarah pembentukan himpunan daerah  Ikatan Keluarga Minang (IKM) Kabupaten Padanglawas menetapkan Arfan Habibi Tanjung .S.IP  untuk memimpin warga Minang yang menetap di Kabupaten Padanglawas dengan masa bakti 2020 – 2025.

Kegiatan musyawarah yang berlangsung Sabtu (19/12/2020) malam di Asrama Haji Sibuhuan, Kecamatan Barumun itu dihadiri ratusan warga masyarakat Minang untuk memberikan hak suara memilih Ketua IKM.

Usai terpilih sebagai Ketua IKM Kabupaten Padanglawas , Arfan Habibi berharap , warga IKM bisa membangun sinergitas dengan semua elemen dengan mengedepankan kearifan lokal untuk mewujudkan kemajuan pembangunan daerah.

“IKM yang selama ini sudah berjalan dengan baik ,akan lebih ditingkatkan untuk lebih mengayomi semua masyarakat Minang yang ada di Kabupaten Palas ini ,”ujar Arfan

Arfan juga berjanji , akan menjalankan amanah yang dipercayakan kepada dirinya bersama pengurus dengan baik dan segera akan melakukan konsolidasi dan membuat program kerja untuk kepengurusan IKM.

“Kita akan segera memiliki sekretariat yang representatif sebagai sarana komunikasi bagi warga masyarakat Minang dalam menyusun semua program kerja serta pembinaan bagi anggota ,”ungkapnya.

Ia juga berharap, terjalinnya komunikasi yang baik dengan semua elemen masyarakat serta bersinergi dengan pemerintah dalam mendukung program pemerintah .

“Dengan sama -sama bekerja dan bekerjasama,insya Allah tidak semua yang dikerjakan tidak akan berat karena berusaha dan bekerja juga sebagai anak ibadah kita ,”harapnya  kepada warga masyarakat Minang yang ada di Kabupaten Palas khususnya

Susunan pengurus IKM Kabupaten Padanglawas ,  Ketua Arfan Habibi Tanjung .S.IP ,Sekretaris ,Taufik Tanjung dan Bendahara ,Eddy Yusrizal Sikumbang (ISN/DN).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Harap nonaktifkan aplikasi AdBlock nya terlebih dahulu.. Terima Kasih