Akhir Tahun, Meikarta Targetkan Handover Rampung

Akhir Tahun, Meikarta Targetkan Handover RampungCikarang, dessernews.com
Kehadiran mega proyek Meikarta di kawasan koridor timur Jakarta, telah mengubah wajah Kabupaten Bekasi menjadi lebih modern. Terlebih, kehadiran kota mandiri Meikarta juga menyerap lebih banyak tenaga kerja lokal.

Tentunya, tidaklah mengherankan jika berbagai penghargaan prestisius diterima Meikarta. Pasalnya, Meikarta mampu memberi bukti, mega proyek ini terus membangun dan menghadirkan solusi tempat tinggal yang nyaman, modern, terjangkau dan terpercaya.

Semangat tersebut, terlihat dalam perayaan HUT ke-3 Meikarta yang ditandai dengan menggelar pelepasan balon dan 75 burung merpati yang melibatkan seluruh personel internal di Central Park Meikarta, Cikarang.

Presiden Direktur Meikarta (PT Mahkota Sentosa Utama), Reza Chatab, mengatakan, kegiatan ini sekaligus untuk menginformasikan Meikarta tetap berkarya bagi bangsa.

“Sehubungan dengan HUT ke-3, Meikarta juga menunjukkan bagaimana progres pembangunan mega proyek ini untuk masyarakat, yang ditandai dengan handover unit ke-1.000 pada Agustus lalu,” ujar Reza Chatab kepada Beritasatu.com, Kamis (3/9/2020).

Dalam kesempatan ini, Reza Chatab juga meyampaikan pesan dan memberikan semangat kepada karyawan Meikarta untuk tetap bersatu melawan pandemi virus corona (Covid-19), dengan menuruti aturan pemerintah dan tetap beraktivitas dengan menjaga protokol kesehatan.

“Melalui ajang ini, kami memberikan informasi pencapaian Meikarta yang sampai saat ini sedang handover lebih dari 1.000 unit kepada para pembeli, dari 7 blok dan 14 tower yaitu di blok 53022, 52022, 51022, 50023, 39023, 38023 dan 38022,” ungkapnya.

Sementara itu, Chief Marketing Officer (CMO) Meikarta,Lilies Surjono, menjelaskan, setiap satu blok yang ada di Meikarta terdiri dari dua tower. “Dan diharapkan akhir tahun ini, ke-14 tower tersebut rampung diserahterimakan semua kepada konsumen,” jelasnya.

Lilies mengemukakan, sejak pertama kali produk Meikarta diluncurkan pada 17 Agustus 2017, telah banyak prestasi yang berhasil dicapai.

“Pada bulan Juli lalu, District 1 Meikarta sudah selesai topping off semua 28 tower dan bahkan mendapatkan rekor Muri sebagai pengembang dengan topping off terbanyak, dalam kurun waktu kurang dari satu tahun,” katanya. (BS/DN)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Harap nonaktifkan aplikasi AdBlock nya terlebih dahulu.. Terima Kasih