Advertisement

Wartawan Batu Bara Deklarasi Damai dan Anti Anarkis Bersama Kapolres Ikhwan Lubis

Wartawan bersama Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis saat deklarasi damai di Mapolres

Batu Bara, dessernews.com

Guna menciptakan suasana Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, terus menggencarkan deklarasi damai bersama elemen-elemen masyarakat.

Kali ini Kapolres Batu Bara menggelar deklarasi cinta damai bersama insan pers yang bertugas di Kabupaten Batu Bara. Kamis (22/10/2020) sekitar pukul 16.00 wib, di halaman Mako Polres Batu Bara.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis mengatakan maksud dan tujuan dari kegiatan tersebut.

“Hari ini kami bersama dengan Insan Pers Batu Bara menggelar deklarasi cinta damai anti anarkis. Kegiatan ini merupakan suatu upaya kita untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Saya berharap melalui kegiatan ini juga Insan Pers dapat bersinergi dalam memberitakan hal-hal positif yang dapat menyejukkan masyarakat dengan tidak membuat berita yang dapat memprovokasi atau memecah belah kita semua,” ujarnya.

Pantauan wartawan di lokasi, kegiatan tersebut diikuti dengan penandatanganan masing-masing wartawan sebagai tanda sepakat dan mendukung kegiatan itu, dan diakhiri dengan sesi foto bersama antara Insan Pers dan PJU Polres Batu Bara.

Kegiatan tersebut juga tampak terlihat kondusif, wartawan dan Kapolres terlihat akrab bagaikan sahabat sepermainan. (03/DN)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Harap nonaktifkan aplikasi AdBlock nya terlebih dahulu.. Terima Kasih