Advertisement

Sabu Dibalut Uang Dua Ribu, Warga Desa Sarimattin Diciduk Polisi

JS dan barang buktinya diamankan di Polres Karo.(Foto/Ist)

Tanah Karo, desernews.com
Modus untuk kelabui Polisi agar aktivitasnya tidak dicurigai, seorang pria berinisial JS (39), warga Desa Sarimattin Kecamatan Pematang Sidamanik Kabupaten Simalungun milih mangkal di Rumah Makan.

Namun gerak-geriknya mengundang kecurigaan warga sehingga informasinya pun sampai ke Pihak Polres Karo. Mendapat info tersebut, Sat Reskrim Polres Karo langsung melakukan penindakan.

Kasat Narkoba Polres Tanah Karo AKP Henry D.B Tobing, S.H mengatakan, bahwa pihaknya mengamankan JS disalah satu rumah makan di Jalan Merek-Sidikalang Desa Aek Popo Kecamatan Merek Kabupaten Karo,” jelasnya.

Dilanjutnya lagi, JS ini merupakan target dan dia residivis dengan kasus yang sama. Adapun barang bukti yang diamankan berupa 2 paket plastik berisi Kristal putih diduga sabu-sabu dengan berat netto 0,05 gram yang tersimpan didalam 1 potong kertas warna putih dibalut dengan satu lembar uang pecahan dua ribu.

“Sabu itu ditemukan dari kantung celananya, Saat ini JS sudah ditahan di Mapolres Tanah Karo dan dipersangkakan melanggar pasal 114 ayat (1), Pasal 112 Ayat (1) dari UU No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, dengan ancaman hukuman 12 tahun kurungan penjara, jelas Kasat.(FS-Ring)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Harap nonaktifkan aplikasi AdBlock nya terlebih dahulu.. Terima Kasih