Rumah Milik Munawir Tertimpah Batang Kelapa,Akibat Angin Puting Beliung

Rumah papan milik Munawir Harahap rusak parah tertimpah sebatang pohon kelapa akibat angin puting beliung

PALAS , desernews.com

Angin puting beliung kembali melanda Kabupaten Padanglawas(Palas) sejumlah rumah warga rusak tertimpah pohon dan fasilitas umum bertumbangan diwilayah Kecamatan Ulu Barumun.
Sebagian atap seng rumah warga beterbangan.

Bahkan ada yang  tertimpah pohon  karena kencangnya angin yang berputar -putar disekitar pemukiman warga.

Salah satu rumah yang paling rusak parah akibat tertimpah pohon kelapa milik Munawir Harahap(35) warga Desa Paringgonan,Kecamatan Ulu Barumun,Sabtu (3/4/2021)sekitar pukul 02.30 WIB dinihari.Akibat angin puting beliung.

Pemilik rumah Munawir ditemui di Desa Paringgonan mengaku cukup terkejut  secara tiba tiba terdengar suara hentakan keras yang menghantam rumah miliknya yang sebelumnya terdengar desahan angin yang cukup kencang.

“Saat kejadian saya dan keluarga sedang tidur dan tersentak bangun mendengar hentakan keras  menimpah rumah.Ternyata sebatang pohon kelapa telah menimpah rumah miliknya,”terangnya.

Munawir mengucapkan,alhamdulillah pada saat peristiwa angin puting beliung, anak dan istri saya tidak tertimpah pohon kelapa yang tumbang pada saat  menghantam rumahnya,”katanya.

Dampak dari peristiwa angin puting beliung tersebut rumah milik Munawir mengalami rusak parah dibagian belakang dan tengah.

“Sejumlah peralatan rumah tangga yang ada dibagian dapur hancur tertimpah pohon yang tumbang,”imbuhnya.

Kasat Sabhara Polres Padanglawas ,AKP M.Husni Yusuf yang turun kelokasi kejadian membenarkan,bahwa salah satu rumah warga di Desa Paringgonan tertimpah sebatang pohon kelapa sehingga kondisi rumah hampir roboh.(ISN/DN).

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Harap nonaktifkan aplikasi AdBlock nya terlebih dahulu.. Terima Kasih