Re-Opening Kidzilla Suzuya Tamora, Lebih Fresh Dan New Concept

Kidzilla
Re-Opening Kidzilla Suzuya Tamora, Lebih Fresh Dan New Concept

Deliserdang, desernews com
Kidzilla Suzuya Tanjung Morawa (Tamora) sebagai sebuah tempat bermain anak-anak, kini hadir lebih fresh dan dengan new concept yang menarik.

Kidzilla yang berada di lantai 2 Suzuya Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang, baru-baru ini menggelar Re-Opening dengan perkembangan terbarunya. Kini Kidzilla menyediakan banyak tempat bermain, untuk menjawab kebutuhan lokasi bermain anak. Dan tentunya, dengan pelayanan dan tampilan area yang lebih baik untuk para customers.

Secara bertahap berbagai lokasi Kidzilla telah melakukan renovasi, menjadi lebih fresh & educative. Khususnya saat ini Kidzilla Suzuya Tamora, Lt. 2, Tanjung Morawa yang hadir kembali dengan konsep lebih baru.

Design lebih modern pastinya menjadikan area bermain lebih fresh. Berbagai wahana permainan telah dikembangkan, serta adanya kegiatan Fun Activity yang dipandu kakak-kakak Kidzilla bersama adik-adik, lebih playful dengan unsur educative yang bisa diajarkan kepada anak-anak secara tidak langsung.

Kidzilla Suzuya Tamora memiliki 10 wahana permainan, yaitu Sandpit Area, Ball Pool Area, Trampoline, Rotatting, UFO, Volcano Slide, Donut Slide, Funnel Slide, Wave Slide, dan Roleplay Area.

Selain itu, ada juga berbagai Fun Activity yang dapat diikuti oleh adik-adik, seperti, Fun Coloring, Fun Dancing, dan Fun Creation yang berlangsung dengan beberapa jadwal, yakni Senin-Jumat pukul 15.00 – 17.00 WIB, serta Sabtu dan Minggu pukul 12.00 – 14.00 WIB dan 15.00 – 17.00 WIB.

Kidzilla menawarkan paket lengkap, selain sebagai tempat bermain anak, bisa juga sebagai tempat unformal dalam melatih ketangkasan, keberanian, perkembangan seni, kreativitas, serta kemandirian anak-anak.

Tidak hanya untuk bermain secara individu, Kidzilla Suzuya Tamora juga menawarkan paket rombongan untuk School Field Trip dan Birthday Party untuk anak-anak. Jadi, bisa seru-seruan bersama teman-teman lebih double serunya.

Namun oerlu dipastikan, saat bermain di tempat bermain anak dimanapun, para orang tua tetap harus mendampingi anak-anaknya demi kenyamanan dan keamanan bersama.

Untuk berbagai kegiatan lainnya dapat diketahui melalui Official Account Instagram Kidzilla di @kidzilla_id dan Facebook Page Kidzilla_id. (bs/DN)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Harap nonaktifkan aplikasi AdBlock nya terlebih dahulu.. Terima Kasih