Advertisement

PTPN IV Kebun Marjandi Beri Bantuan CSR Pembangunan Masjid Al Barokah

PTPN lV Bisa nit Kebun Marjandi saat menyerahkan bantuan CSR kepada panitia pembangunan Masjid Al Barokah di Nagori Bah Bolon.

Simalungun, desernews.com
PTPN IV Unit Kebun Marjandi kembali salurkan bantuan CSR. Pada kesempatan ini, Manajemen Unit Kebun Marjandi menyalurkan bantuan program CSR untuk Pembangunan Masjid Al Barokah di Nagori Bah Bolon, Kec. Dolog Masagal, Kabupaten Simalungun.

Adapun pemberian bantuan berupa uang tunai senilai Rp. 30.000.000 yang akan digunakan untuk pembangunan Masjid tersebut.

Pemberian bantuan Program CSR diserahkan langsung oleh Lavergo Karosekali selaku Asisten Personalia Kebun kepada Ferdinan Girsang selaku Ketua Panitia Pembangunan Masjid pada hari Selasa, 25 Juli 2023 di lokasi Pembangunan.

Manajemen Unit Kebun Marjandi melalui Lavergo Karosekali (Asisten Personalia Kebun) mengatakan semoga program bantuan CSR ini dapat membantu masyarakat agar memudahkan masyarakat dalam melaksanakan Ibadah. Bantuan yang disalurkan untuk pembangunan Masjid Al Barokah realisasi program CSR Kebun Marjandi yang keempat pada tahun 2023.

Sebelumnya kata lavergo sudah merealisasikan bantuan pengadaan Drum Band kepada SDN 095144, pengadaan polybag kepada DLH Kabupaten Simalungun, bantuan pembangunan Mushollah An Nur. PTPN IV selalu memperhatikan masyarakat sekitar perusahaan, program CSR adalah perwujudan tagline BUMN Untuk Indonesia ujarnya.

Ferdinan Girsang selaku Panitia pembangunan mengatakan banyak terima kasih kepada PTPN IV Unit Kebun Marjandi yang telah merealisasikan permohonan pembangunan Masjid Al Barokah. Masjid ini nantinya akan menjadi masjid pertama di Nag. Bah Bolon, dan sangat membantu masyarakat sekitar.(tp/DN)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Harap nonaktifkan aplikasi AdBlock nya terlebih dahulu.. Terima Kasih