Advertisement

Pemkab Karo Peringati Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024, Dampak Pandemi Mengubah Proses Belajar dan Mengajar

Bupati Karo bersama unsur Forkopimda Karo peringati Harpenas Tahun 2024.(Foto/Ist)

Tanah Karo, desernews.com
Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Harpenas) Tahun 2024,Pemkab Karo bersama unsur Forkopimda Kabupaten Karo laksanakan Upacara bersama.Acara ini dipimpin langsung oleh Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Karo, Kamis (2/5/2024).

Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang membacakan sambutan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia bahwa lima tahun terakhir ini adalah waktu yang sangat mengesankan.

Dalam perjalanan Kemenristek, menjadi pemimpin dari gerakan merdeka belajar yang semakin menyadarkan tentang tantangan dan kesempatan untuk memajukan pendidikan Indonesia.

“Bukan hal mudah untuk mentransformasi sebuah sistem yang sangat besar, bukan tugas yang sederhana untuk mengubah perspektif tentang proses pembelajaran, rasa tidak nyaman menyertai setiap langkah menuju perbaikan dan kemajuan,” dalam sambutan yang dibacakan Bupati karo.

“Kita dihadapkan dengan tantangan yang tak pernah terbayangkan yakni pandemi, dampak yang ditimbulkan mengubah proses belajar mengajar dan cara hidup kita secara drastis, pada saat yang sama pandemi memberi kesempatan untuk mengakselerasi perubahan,” sambungnya.

“Dengan penuh harapan saya titipkan merdeka belajar pada anda semua.
Para penggerak perubahan yang tidak mengenal kata menyerah untuk membawa Indonesia melompat ke masa depan, Selamat Hari Pendidikan Nasional, mari terus bergotong royong menyemarakkan dan melanjutkan gerakan Merdeka Belajar,” Ungkap Bupati Karo.(FS-Ring)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Harap nonaktifkan aplikasi AdBlock nya terlebih dahulu.. Terima Kasih