Pembunuh Wanita Pengusaha Papan Bunga di Medan Ternyata Suami Korban

Gambar ilustrasi

Medan, desernews.com

Personil Polsek Sunggal menangkap pelaku pembunuhan sadis yang menewaskan seorang pengusaha bunga yang ditemukan dalam bak mandi di sebuah rumah toko (Ruko), di Jalan Medan-Binjai Km 12/Jalan Pembangunan Sunggal Kabupaten Deli Serdang.

Pelaku yang diamankan itu berinisial S alias I (40) yang merupakan suami korban. Santer terdengar, pelaku diringkus polisi saat hendak kabur ke Aceh. “Iya benar sudah diamankan,” kata Wakapolsek Sunggal AKP Suhardiman, Senin (29/3/21) malam.

Namun, mantan Kanit Reskrim Polsek Medan Kota itu belum dapat menjelaskan secara detail mengenai motif pelaku menghabisi nyawa korban. Pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap tersangka.

Sekadar mengingatkan, pembunuhan mengerikan terjadi di sebuah Ruko yang dijadikan usaha toko bunga di Jalan Medan-Binjai Km 12/Jalan Pembangunan, Sabtu (27/3/21).

Seorang wanita bernama Jamila (45) tewas ditemukan dalam kondisi telungkup di dalam bak kamar mandi di lantai I Ruko tersebut.

Beberapa hari setelah pembunuhan, beredar kabar, suami korban yang menghabisinya. Dugaan itu dikuatkan dengan pengakuan beberapa warga, kalau suami korban pemakai sabu.

Kanit Reskrim Polsek Sunggal AKP Budiman Simanjuntak belum mau memberikan keterangan mendetail. Pesan WhatsApp yang dilayangkan ke Hpnya belum dia balas.(in/03/DN)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Harap nonaktifkan aplikasi AdBlock nya terlebih dahulu.. Terima Kasih