Pelaku Usaha Baru di Palas Menerima Bantuan Peralatan Pangkas 

Secara simbolis Wabup Padanglawas,drg.H
Ahmad Zarnawi Pasaribu .CHt.MM.M.Si menyerahkan  bantuan pemerintah kepada para pelaku usaha baru

Palas, desernews.com 

Masyarakat Tenaga Kerja Mandiri (TKM) pelaku usaha baru, menerima bantuan perlengkapan peralatan salon  potong rambut dari Direktorat Pengembangan dan Perluasan Kesempatan Kerja Kementerian Ketenagakerjaan RI

Penyerahan bantuan kepada masyarakat Kelurahan Pasar. Sibuhuan ,Kecamatan Barumun melalui Dinas Tenaga Kerja (Disnaker)Kabupaten Padanglawas (Palas) secara simbolis diserahkan Wakil Bupati ,drg.H.Ahmad Zarnawi Pasaribu .CHt.MM.M.Si didampingi Sekretaris Disnaker,Jhon Nedi Piliang.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan bisa mendukung pertumbuhan ekonomi keluarga masing – masing penerima. Dan mengurangi angka pengangguran di daerah ini  kedepan”.kata Wabup Zarnawi ,Kamis (17/12/2020).

Wabup juga berpesan, kepada  para penerima bantuan agar  mempergunakan bantuan perlengkapan salon potong rambut dengan baik  tanpa ada pimindahan kepemilikan atau proses jual beli dengan masyarakat lain.

Dengan peralatan ini dapat menopang  pendapatan  penghasilan bagi masyarakat penerima bantuan untuk mendukung usaha pangkas rambut .

Zarnawi  berharap,  para penerima bantuan supaya  memberdayakan, sekaligus mengkader masyarakat lain, di lokasi tempat salon  potong rambut untuk pelatihan sehingga memberikan pengalaman serta pengetahuan tentang cara memotong rambut yang baik.

“Manfaat peralatan ini untuk bekerja sekaligus pengembangan usaha,sehingga program bantuan pemerintah ini tepat sasaran dan memberi kontribusi untuk  prekonomian masyarakat yang menggeluti usaha pangkas ,”pungkasnya (ISN/DN).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Harap nonaktifkan aplikasi AdBlock nya terlebih dahulu.. Terima Kasih