KPU Asahan Gelar Rapat Pleno Terbuka

Kisaran, desernews.com

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Asahan menggelar rapat pleno terbuka tentang penetapan pasangan calon terpilih Bupati dan Wakil Bupati Asahan dalam pemilihan serentak tahun 2020 di Hotel Marina jalan Sisingamangaraja Kisaran, Jumat (19/2/2021)

Hasil dari rapat pleno dengan no 23/PL.02.7-Kpt/1209/KPU-Kqb/II/2021, KPU Asahan menetapkan pasangan H Surya BSc dan Taufik ZA Siregar sebagai Bupati dan Wakil Bupati Asahan terpilih.

“H Surya BSc dan Taufik ZA Siregar yang memperoleh suara sebanyak 139.005 dan diusung oleh partai Golkar, PPP, PAN, Demokrat, PKPI dan Perindo ditetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Asahan sejak ditetapkan pada tanggal 19 Februari 2021,” ujar Ketua KPU Asahan Hidayat.

Ditempat yang sama Plh Bupati Asahan Drs Jhon Hardi Nasution MSi apresiasi kinerja KPU Asahan dan semua unsur yang terlibat, semoga semua berjalan lancar sesuai seperti yang diinginkan.

“Semoga pelantikan dapat terlaksana sesuai jadwal dan saya atas nama Pemkab Asahan mengucapkan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih H Surya BSc dan Taufik ZA Siregar,” ujar Plh Bupati Asahan.

Sedangkan Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto yang turut hadir mengatakan Rapat Pleno ini merupakan acara puncak di mulai dari awal tahapan.

“Tanpa adanya suatu ancaman yang berarti, Pilkada di Kabupaten Asahan berjalan aman dan kondusif meskipun ditengah pandemi Covid-19, selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih, semoga Amanah,” kata Nugroho.

Turut hadir dalam acara pleno tersebut Plh Bupati Asahan Jhon Hardi Nasution, Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto, Dandim 0208 yang diwakilkan oleh Danramil 06, Kajari Asahan yang diwakilkan Kasi Intel, Bawaslu,Pengurus Parpol dan awak media. (Sihite/DN)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Harap nonaktifkan aplikasi AdBlock nya terlebih dahulu.. Terima Kasih