Advertisement

Ketua DPD REI Sumut Lantik Komisariat Labuhan Batu dan Labusel

Rantau Prapat, desernews.com
Ketua DPD REI Sumatera Utara, Ir Andi Atmoko Panggabean melantik Komisariat REI Kabupaten Labuhan Batu dan Komisariat REI Kabupaten Labuhan Batu Selatan, Rabu (24/08/2022).

Andi Atmoko didampingi Sekretaris, Ir H Reza Sirait MMPP dan Bendahara, Rakuta Karo karo melantik dua Komisariat REI Kabupaten tersebut sekaligus di Ball Room Sujuya Hotel Rantau Prapat.

Pengurus Komisariat REI Labuhan Batu yang dilantik, Ketua, Sarifuddin, Skretaris Suwengki, Bendahara Sahrijal Ritonga.

Sedangkan pengurus Komisariat REI Kabupaten Labuhan Batu Selatan (Labusel) Ketua, Haris Sitorus, Skretaris H.Rahmad dan Bendahara Abdul Bahud Siagian.

Dalam kesempatan itu, Moko berharap dengan adanya Komisariat Perwakilan Daerah Ini dari Perpanjangan Tangan DPD REI SUMUT untuk membangun menyediakan Program Pemerintah Sejuta Rumah, Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR).

Seluruh jajaran anggota REI tidak hanya membangun MBR, tetapi ada juga membangun Rumah Komersil, hotel dan apartemen yang tersebar di seluruh Indonesia, tutur Moko.

Untuk itu tu seluruh Komisariat REI yang ada di daerah agar dapat bekerja semaksimal mungkin dan menjalin Silaturahmi kepada Mitra Stekholder yang ada didaerah masing -masing, ucap Moko mengakhiri. (Bayu/01/DN).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Harap nonaktifkan aplikasi AdBlock nya terlebih dahulu.. Terima Kasih