Kedapatan Mengambil Pelampung Pesawat, Seorang Penumpang Lion Air Diamankan

Pelaku (nomor tiga dari kiri) saat diamankan di kantor OIC Bandara Kualanamu.

Kualanamu, dessernews.com

Salah seorang penumpang pesawat Lion Air dari Jakarta tujuan Banda Aceh transit Bandara Kualanamu, NU (45) warga Cianjur, Jawa Barat tidak bisa melanjutkan perjalanannya. Sebab NU kedapatan oleh petugas Avsec Bandara Kualanamu Deli Serdang membawa 2 buah pelampung pesawat ketika hendak masuk ke ruang tunggu keberangkatan di Bandara Kualanamu, Selasa (3/11/20).

Informasi dihimpun, tertangkapnya pelaku berawal saat dirinya melewati area pemeriksaan mesin X- Rey yang dijaga petugas Avsec saat akan memasuki ruang tunggu keberangkatan penumpang tujuan Banda Aceh. Petugas melihat isi tas sandang NU terdapat dua buah pelampung pesawat.

NU langsung diamankan dan dilakukan interogasi oleh petugas Avsec. Dalam pemeriksaan, pelaku mengakui kalau kedua pelampung pesawat itu diambilnya dari bawah bangku pesawat nomor 19 F yang didudukinya dan bangku nomor 18 F yang ada di belakangnya.

Atas kejadian ini, Duty Maneger Airport Bandara Kualanamu, Luas Tambunan saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

“Pelaku penumpang pesawat dari Jakarta tujuan Banda Aceh transit di Bandara Kualanamu. Ia mengakui perbuatannya dan pelaku juga sudah kami serahkan ke pihak Airline yang memiliki barang tersebut,” ucap Luas Tambunan. (03/DN)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Harap nonaktifkan aplikasi AdBlock nya terlebih dahulu.. Terima Kasih