Kampanye Akbar Prabowo-Gibran di Gelora Bung Karno Jakarta Dihadiri Ratusan Ribu Massa

Ratusan ribu massa memadati Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu (10/2/2024).

Jakarta, dessernews.com
Tokoh Nasional dan Ketua Partai Politik Pendukung Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Gibran Rakabuming Raka, hadir meramaikan susana Kampanye Akbar terakhir Pilpres berbaur dengan ratusan ribu masyarakat pendukung, bertempat di Gelanggang Olahraga Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu Siang (10/2/2024).

Para Tokoh yang hadir diantaranya Susilo Bambang Yudhoyono, Wiranto, Airlangga Hartarto, Zulkifli Hasan, Anis Matta, Fahri Hamzah, Yusril Ihza Mahendra, Agum Gumelar, Agus Harimurti Yudhoyono, Kaesang Pangarep, Maruara Sirait serta Pendukung Bang ARA dan juga hadir Habib Ali.

Dalam orasi politiknya, Prabowo mengajak pendukungnya dan rakyat untuk menghilangkan kemiskinan dari bumi Indonesia. Prabowo juga berjanji, akan memakmurkan Indonesia.

Prabowo Subianto saat menyampaikan orasi politiknya.

Capres Prabowo juga berterimakasih kepada para presiden sebelum ini dan para pejuang, yang telah membangun Indonesia.

Seoerti, Presiden Sukarno, Suharto, BJ. Habibi, Gus Dur, Megawati, Susilo Bambang Yudhoyono dan Joko Widodo. Dikatakan Prabowo, bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati pahlawan dan pemimpin-pemimpinnya.

Pada kesempatan tersebut, Prabowo minta agar rakyat jangan mau dibohongi oleh negara-negara asing dan orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

“Mari kita menjaga kerukunan, saling kerjasama, yang kuat membantu yang lemah, yang kaya membantu yang miskin, yang pintar membantu yang kurang pintar,” ajak Prabowo.

Massa berdesakan menyambut kedatangan Prabowo-Gibran di GBK.

Tugas Prabowo-Gibran, jika diberi kepercayaan rakyat Indonesia untuk menjadi Presiden/Wakil Presiden, adalah menjaga dan mengelola kekayaan Indonesia, supaya bisa dinikmati sepenuhnya oleh rakyat. “Itu tekad kami,” tegas Prabowo.

Kalau diberi kepercayaan rakyat Indonesia, kami akan berupaya menjadikan Indonesia kuat disegala bidang.

“Jangan kita saling mengejek, menjelek-jelekkan, memfitnah, tapi kita harus hidup rukun dan bersatu, agar Indonesia bisa maju dan Makmur,” janji Prabowo.

Mengenai janji kami memberi makan siang untuk anak-anak Indonesia, itu pasti kami laksanakan dan jika ada yang tidak setuju, itu namanya kebangetan dan harus belajar lagi.

“Yang penting rakyat setuju apa tidak…supaya anak-anak kuat dan cerdas,” teriak Prabowo dan dijawab setuju massa yang hadir, sembari mengatakan, yang omong makan gratis itu tak penting, itu tidak waras.

“Tapi kami tetap akan buat makan siang gratis, jalan terus,” tegas Prabowo.

Saudara-saudara ku, jangan sombong, jangan menyakiti orang, jangan mengecewakan orang, jangan mencurangi orang dan jangan menjelekkan orang, tapi berbuatlah kebaikan untuk Indonesia Maju.

“Datanglah tanggal 14 Pebruari ke TPS, coblos Capres/Cawapres Prabowo-Gibran, siap siap siap,” teriak Prabowo Subianto mengakhiri orasinya, disambut siap para pendukungnya.

Deklarasi Sahabat ARA, sebelum kedatangan Prabowo Subianto.

Usai menyampaikan orasi politik, Prabowo mengajak berdoa seluruh pendukungnya untuk terus setia kepada bangsa dan negara serta seluruh Rakyat Indonesia, mari kita songsong kejujuran dan kemenangan. “Merdeka….Merdeka…..,” teriak Prabowo, disambut gemuruh pendukungnya dengan teriakan lantang Merdeka.

Terakhir Prabowo mengajak massa menyanyikan Lagu maju tak gentar, seterusnya joget gemoy bersama.
Penulis: H. Suhartoyo

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Harap nonaktifkan aplikasi AdBlock nya terlebih dahulu.. Terima Kasih