Kabupaten Karo Masuk Nominasi 6 Besar Tahap I Penilaian Dokumen Penghargaan Pembangunan

Bupati Karo Cory S.Sebayang saat mengikuti acara penilaian dokumen penghargaan pembangunan daerah.(Foto/Ist)

Tanah Karo, desernews.com
Penilaian Dokumen Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Tingkat Kabupaten Kota Tahun 2024 Provinsi Sumatera Utara,Tanah Karo berhasil masuk dalam nominasi 6 besar Tahap I.

Penghargaan Pembangunan Daerah ini diberikan kepada Kabupaten/ Kota berdasarkan hasil penilaian terkait perencanaan pembangunan daerah.

Selanjutnya akan dilaksanakan Penilaian Tahap II yakni Verifikasi dan Wawancara. Selain Kabupaten Karo Penilaian Tahap II juga akan diikuti oleh Deli Serdang, Pakpak Bharat, Samosir, Serdang Bedagai, Tapanuli Selatan, Kota Medan, Kota Padangsidimpuan, Kota Pematangsiantar serta Kabupaten karo ikut nominasi dapat perlombaan Penghargaan Pembangunan Daerah(PPD) dan telah lulus seleksi dokumen tahap I.

Pada acara tadi dilaksanakan seleksi tahap II yakni tahap verifikasi dan wawancara. Apabila Kabupaten Karo lulus tahap II maka akan dikirim ke tingkat nasional.

“Dalam kegiatan Penilaian Dokumen Penghargaan Pembangunan Daerah ini, Bupati Karo Cory.S.Sebayang berharap agar kabupaten karo lolos seleksi tahap II dan dapat menjadi perwakilan Provinsi Sumut ke tingkat Nasional,” ujarnya.(FS-Ring)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Harap nonaktifkan aplikasi AdBlock nya terlebih dahulu.. Terima Kasih