Advertisement

Jumat Barokah, DPC Relawan Persatuan Nasional Deliserdang Santuni Anak Yatim

Jumat Barokah
Jumat Barokah, DPC Relawan Persatuan Nasional Deliserdang Santuni Anak Yatim

Deliserdang, desernews.com
Dewan Pimpinan Cabang Relawan Persatuan Nasional (DPC RPN) Kabupaten Deliserdang menggelar kegiatan Jumat Barokah, dengan memberi santunan dan makan bersama dengan anak-anak yatim.

Kegiatan Jumat Barokah kali ini, digelar Relawan Persatuan Nasional Deliserdang di Jalan Binjai Km 10, Gg Damai Dusun VII Desa Paya Geli, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, Jumat (15/9/2023). Hadir pada kegiatan ini Bendahara DPP Relawan Persatuan Nasional Pusat Mohammad Zefri Siregar serta jajaran pengurus RPN Deliserdang.

Bendahara Relawan Persatuan Nasional Deliserdang Hidayat, kepada awak media menyatakan, kegiatan Jumat Barokah berupa penyantunan pada anak yatim ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian sosial RPN kepada masyarakat, khususnya di Deliserdang.

“Selain memberi tali asih dan makan bersama dengan para anak yatim, kegiatan ini juga kita manfaatkan untuk mensosialisasikan Prabowo Subianto sebagai calon presiden pada Pilpres 2024 kepada masyarakat Deliserdang,” kata Hidayat.

Sementara, Bendahara DPP Relawan Persatuan Nasional Muhammad Zefri Siregar mengapresiasi kegiatan Jumat Berkah yang diadakan DPC RPN Deliserdang dengan memberi santunan pada anak yatim.

Zefri mengatakan sebagai relawan Prabowo Subianto, RPN harus memiliki jiwa sosial yang tinggi, mampu merespon kondisi sosial yang terjadi di masyarakat yang saat ini mengalami kesulitan ekonomi dan sulitnya lapangan pekerjaan.

“Sebagai relawan Prabowo kita harus berbuat dan berbaur ke tengah-tengah masyarakat. Kita sampaikan pada masyarakat bahwa jika Prabowo kelak jadi Presiden RI, beliau akan memperbaiki kondisi ini semua agar rakyat bisa lebih sejahtera. Dan apa yang kita lakukan hari ini, adalah untuk sedikit meringankan beban masyarakat, terutama anak-anak yatim,” ungkap Jefri. (bs/DN)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Harap nonaktifkan aplikasi AdBlock nya terlebih dahulu.. Terima Kasih