Harla ke 9, Partai NasDem Palas Gelar Aksi Berbagai Sosial Bagi Masyarakat

Palas, desernews .com
Bertepatan Peringatan Hari Jadi ke 9,Partai besutan Surya Paloh .DPD Partai Nasional Demokrat ,Kabupaten Padanglawas (Palas)santuni ratusan anak yatim disekitar Kelurahan Pasar Sibuhuan dan Kecanatan Barumun,Rabu (11/11/2020) disekretariat Partai NasDem ,Jalan KI Hajar Dewantara Sibuhuan .

Selain memberikan santunan kepada anak yatim juga dirangkai dengan pemotongan tumpeng dan pemberian sembako kepada lanjut usia (Lansia ) dan Santri

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Palas ,Imran Saleh Siregar .ST mengatakan, momentum Harla ke 9 ini sebagai ajang silaturrahmi dan konsolidasi .

“Berbagi dengan anak yatim sebagai bentuk kepedulian sekaligus merajut silaturrahmi dalam membaktikan diri untuk kepentingan masyarakat umum sesuai amanat Partai ,”kata Imran .

Ia berharap , kegiatan aksi sosial bermanfaat bagi masyarakat sebagai potensial memposisikan diri menjadi paling depan untuk membaktikan diri dalam membantu kepentingan masyarakat umum .

Imran menambahkan, Partai NasDem mendukung upaya pemerintah dalam pencegahan dan Penangganan Covid -19,

“Mematuhui penerapan protokoler kesehatan dalam setiap kegiatan aksi sosial yang kita lakukan ,dengan menerpakan disiplin mengunakan masker dan mencuci tangan ,”tuturnya

“Kita ingin ,rangkaian semua kegiatan yang digelar dalam peringatan Harla ke 9 Partai NasDem bermanfaat bagi masyarakat ,terutama dalam menghadapi pandemi Covid -19 yang saat ini masih terus berada disekitar kita ,” pungkasnya

Tampak hadir diacara peringatan Harla ke 9 Partai NasDem , Anggota DPRD Partai NasDem, Raja Aslin Sinoloan Lubis ,Alwi Lubis serta tokoh agama serta seluruh kader Partai NasDem (ISN/DN)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Harap nonaktifkan aplikasi AdBlock nya terlebih dahulu.. Terima Kasih