Dukung Vaksinasi, PWRI Palas Siap Bantu Sosialisasi Kemasyarakat

Ketua PWRI Kabupaten Padanglawas ,M.Sutan Hasibuan

Palas,desernews.com
Untuk kegiatan proses vaksinasi Covid-19 yang akan dilakukan pemerintah kabupaten Padanglawas (Palas), PWRI siap membantu mensosialisasikan kepada masyarakat

Ketua DPC PWRI (Persatuan Wartawan Republik Indonesia) Palas, M.Sutan Hasibuan mengatakan, siap mendukung penuh kegiatan vaksinasi Covid -19 dari pemerintah daerah .

Menurut Sutan , vaksinasi ini penting dilakukan untuk menekan angka persebaran Covid -19 ditengah masyarakat ,apalagi sampai saat ini masih dalam suasana pandemi .

“Kami dari PWRI Palas mendukung penuh vaksinasi ini, karena memang untuk kebaikan bersama.Kami yang berprofesi sebagai wartawan di daerah Palas ini juga siap menerima dilakukan vaksinasi dan membantu mensosialisasikan kepada masyarakat,” kata Sutan , saat ditemui di Sibuhuan ,Sabtu (6/2/2021 ) setelah menerima undangan dari Dinkes untuk kegiatan vaksinasi.

Sutan meminta ,seluruh anggota PWRI dan masyarakat tidak takut dan khawatir akan vaksin ini.Karena telah terbukti bahwa keberadaan vaksin ini aman dan tidak berbahaya,

Pasalnya , lanjut dia , Presiden RI ,Joko Widodo sudah membuktikan, Gubernur Sumut Eddy Rahmayadi juga sudah disuntik vaksin.

Ia mengajak, masyarakat untuk bisa mendukung vaksinasi ini .Kalau ada berita terkait vaksin ,harus dicek kebenarannya ,jangan asal percaya .”Kami atas nama wartawan media siap membantu dan memberikan informasi ,”terangnya

Sutan menambahkan, proses vaksinasi untuk tahap pertama akan digelar ,Selasa (9/2/2021) di pendopo rumah dinas Bupati ,dengan melibatkan pejabat publik dan Forkopimda yang juga akan menerima suntikan vaksin sinovac .(ISN/DN)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Harap nonaktifkan aplikasi AdBlock nya terlebih dahulu.. Terima Kasih