Advertisement

Bocah Berusia 6 Tahun Warga Galang Hanyut di Sungai

 

Jenazahnya Muhammad Fitra Aditia saat di Klinik Puja

Galang, desernews.com

Muhammad Fitra Aditia, 6 tahun, anak dari Wawan warga Dusun IV Desa Kelapa Satu Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang, Minggu Sore sekitar pukul 16:00 WIB ditemukan meninggal dunia akibat hanyut mandi sungai di daerah tempat tinggalnya.

Menurut keterangan, korban Sedang mandi sore itu bersama Ibu dan 2 orang saudaranya.

Saat Ibu nya sedang mencuci pakaian, korban rupanya melihat ada bola hanyut di sungai. Korban mencoba mengambilnya.

Jeky Uly Juliadi dari TIM REAKSI CEPAT BPBD Deli Serdang saat berada di klinik Puja.

Sebelum mengambil bola tersbut, korban berada di samping ibunya, dan saat ibunya melihat kesamping korban sudah tidak ada dan sudah berada di dalam sungai di bawah tumbukan bambu dengan kondisi hampir tenggelam, sang ibu menjerit dan meminta tolong.

Mengetahui kejadian itu, Kepala Dusun langsung menelelpon Wahyu Andika pegawai kecamatan, dan pegawai kecamatan menghubungi Jeky Uly Juliadi dari TIM REAKSI CEPAT BPBD Deli Serdang yang berdomisili di Sei Karang segera bergerak ke lokasi.

Namun belum sampai di lokasi Jeky di panggil salah anggota Koramil 19 Bangun Purba, M Yusuf dan memberi tahu bahwa korban sudah ditemukan oleh warga 2 KM dari titik tenggelamnya korban dan korban di bawa ke Klinik Puja Petumbukan.

Saat ini korban sudah dibawa kerumah duka Gg Kaplingan Dusun IV Desa Kelapa 1, Turun hadir Tim dari Damkar Pos Galang dan Lubuk Pakam bersama Ka.Dis Damkar Kab.Deli Serdang M.Parulian Sagala di rumah Duka. (Jek/DN)

Warga yang melihat saat mengankat jenazah Muhammad Fitria Aditia

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Harap nonaktifkan aplikasi AdBlock nya terlebih dahulu.. Terima Kasih