Advertisement

Berkunjung ke Panti Rehabilitasi Narkoba, Kepala BNNP Dihadiahi Hasil Panen

Banda Aceh, desernews.com
Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Aceh, Brigjen Pol. Drs. Marzuki Ali Basyah, M.M, melakukan kunjungan kerja ke Panti Rehabilitasi Narkoba Rumoh Geutanyoe Aceh, Senin (08/07/2024.

Kunjungan ini bertujuan untuk melihat secara langsung proses rehabilitasi dan pemulihan para residen yang sedang menjalani program di panti tersebut.

Turut hadir dalam kunjungan ini adalah Kepala BNN Kota Banda Aceh, Kombes Pol. Zahrul Bawadi, S.H., M.M, Kepala Bidang Rehabilitasi BNNP Aceh, serta Kepala Bagian Umum BNNP Aceh.

Kedatangan Brigjen Pol. Drs. Marzuki Ali Basyah disambut hangat oleh Ketua Yayasan Rumoh Geutanyoe Aceh, Zubaidah Azwan, S.E., M.M.

Sebagai tanda apresiasi, Kepala BNNP Aceh diberikan hasil panen dari kebun panti rehabilitasi berupa berbagai jenis sayuran, seperti jagung, tomat, pare, cabai, terong, kangkung, dan sawi.

Hasil panen ini merupakan bagian dari program terapi kerja yang dijalankan di panti rehabilitasi, yang tidak hanya membantu dalam proses pemulihan para residen tetapi juga memberikan manfaat ekonomi bagi panti.

Dalam kesempatan tersebut, Brigjen Pol. Drs. Marzuki Ali Basyah juga berdialog langsung dengan sejumlah residen yang sedang menjalani program pemulihan.

Beliau mendengarkan pengalaman mereka dan memberikan motivasi agar tetap semangat dalam menjalani proses rehabilitasi.

Selain itu, beliau mengapresiasi inisiatif dan semangat kuat yang ditunjukkan oleh para residen untuk lepas dari ketergantungan penggunaan narkoba.

Dialog ini diharapkan dapat memberikan dorongan moral dan semangat baru bagi para residen untuk terus berjuang melawan ketergantungan narkoba.

Kunjungan ini menunjukkan komitmen BNNP Aceh dalam mendukung upaya rehabilitasi dan pemulihan bagi pecandu narkoba, serta pentingnya peran panti rehabilitasi dalam menciptakan lingkungan yang kondusif bagi proses pemulihan.(TJ/DN)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Harap nonaktifkan aplikasi AdBlock nya terlebih dahulu.. Terima Kasih