2 BD Sabu Dikepung Puluhan Polisi Bersenjata Laras Panjang

 

Ilustrasi

Pagar Marbau, desernews.com

Warga Desa Jatirejo, Kecamatan Pagar Merbau, Kabupaten Deli Serdang, dikagetkan dengan kedatangan puluhan orang bersenjata laras panjang dan berpakaian preman.

Mereka adalah petugas Satnarkoba Polda Sumut hendak menangkap 2 pria diduga bandar narkoba dan sudah lama dicari.

Penangkapan bandar narkoba yang sudah cukup terkenal di daerah Pagarmerbau ini, berlangsung mencekam dan suara letusan senjata api juga terdengar beberapa kali.

Kedua orang itu, Jabal warga Desa Jatirejo dan Herman warga Desa Banjaran, Kecamatan Pagar Merbau berhasil ditangkap dan diboyong ke Mapoldasu.

“Polisinya puluhan orang pakai senjata laras panjang, berpakaian preman dan tampangnya masih muda. Mereka dtang bersama kepala dusun,” kata Sigit, warga sekitar, Jumat (13/11/20).

Sejumlah warga Pagar Merbau mengku senang dengan adanya penangkapan tersebut. Karena selama ini ulah kedua pria tersebut sudah sangat meresahkan dan mengancam generasi muda.

Kasat Narkoba Polresta Deli Serdang AKP Ginanjar Fitriadi, saat dihubungi melalui telepon mengaku belum tahu tentang adanya penangkapan tersebut.  “Kami cek dulu informasinya,” katanya singkat.

Sementara Direktur Narkoba Polda Sumut Kombes Pol Robert Dacosta terkait penangkapan itu belum memberi jawaban saat dihubungi melalui telepon. (03/DN)

Gapura Desa Jatirejo, Kecamatan Pagar Marbau tempat kedua bandar sabu ditangkap polisi bersenjata laras panjang

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Harap nonaktifkan aplikasi AdBlock nya terlebih dahulu.. Terima Kasih