Advertisement

Yakin Prabowo Menang Pilpres 2024, SBY: Dengan Izin Allah…

Susilo Bambang Yudhoyono.

Jakarta, desernews.com
Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyampaikan dukungan kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang akan bertarung di Pilpres 2024 mendatang.

SBY juga berharap agar Prabowo tidak keok lagi di Pilpres 2024, mengingat mantan Danjen Kopassus itu sudah kalah sebanyak dua kali pada kontestasi sebelumnya.

Tak hanya itu, SBY juga menyampaikan pesan kepada Prabowo agar terus berjuang sekuat tenaga.

Pernyataan itu disampaikan SBY saat pertemuan bersama Koalisi Indonesia Maju di kediaman Prabowo di Padepokan Garudayaksa, Hambalang, Bogor.

“Bapak Prabowo, do your best, berjuanglah sekuat tenaga, kita semua akan menyukseskan,” kata SBY seperti dikutip dari @mediaprabowo, Senin (18/9/2023).

Mantan Presiden RI ini juga mengaku siap turun gunung meski sudah pensiun dari politik. Hal itu secara khusus demi mendukung Prabowo.

“Sebenarnya saya sudah pensiun dari poltik, saya sekarang banyak melukis banyak membina klub bola voli, tapi for you saya siap turun gunung,” kata SBY.

Sebelumnya, Partai Demokrat dipastikan mendukung bakal calon presiden (capres) di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang langsung menyampaikan dukungan itu di depan Prabowo.

Dukungan itu disampaikan Partai Demokrat menemui Prabowo serta rombongan partai politik (parpol) Koalisi Indonesia Maju. SBY yakin kalau Prabowo akan menjadi presiden di tahun depan.

“Saya yakini dengan izin Allah masa pak Prabowo untuk memimpin kita semua adalah melalui pilpres yang akan datang,” kata SBY sebagaimana dikutip Suara.com melalui akun Instagram @amanatnasional pada Senin (18/9/2023).

Dalam kesempatan yang sama, SBY juga mengaku siap turun gunung untuk memenangkan mantan Danjen Kopassus tersebut di Pilpres 2024.

“For you saya siap turun gunung,” ucapnya.(gn/DN)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Harap nonaktifkan aplikasi AdBlock nya terlebih dahulu.. Terima Kasih