Advertisement

Warga Pamela Mencuri Sawit Kebun Adolina Perbaungan

IP tersangka pelaku pencurian sawit PTPN4 Adolina usai diserahkan pihak kebun ke Polsek Perbaungan untuk proses hukum

Perbaungan, desernews.com
Pihak pengaman PTPN4 Adolina, berhasil mengagalkan aksi pencurian sawit di Afdeling II Blok 06 J dan berhasil menangkap pelaku yang sebelumnya sudah dilakukan pengintaian, Rabu (3/2/21) sekira pukul 02.20 WIB dini hari.

Informasi menyebutkan, pelaku Ibnu Pangestu (21) warga Jalan Gunung Pamela, Kecamatan Sipispis, Tebing Tinggi.

Darinya disita barang bukti yang berupa 9 tandan sawit, Yamaah Vega ZR tanpa BK berikut sebuah along-along dan sebuah egrek.

‚ÄúPelaku dan seluruh barang bukti sudah kita serahkan ke Polsek Perbaungan untuk proses hukum lebih lanjut. Kami berharap agar Kepolisian mengusut tuntas kasus ini sampai kepada penadah, karena kami menduga pelaku sudah beberapa kali melakukan pencurian sawit,” ujar Mikhael, pengaman Kebun Adolina.

Sementara Manager Adolina, Ihsan SP mengapresiasi kinerja tim pengamanan yang berhasil mengagalkan pencurian sawit dan brondolan. Iapun mengajak seluruh karyawan Adolina untuk berkerja sama menjaga kebun agar pencurian produksi tidak terjadi lagi.

“Evaluasi pengamanan rutin dilaksanakan khususnya terhadap areal/blok rawan pencurian. Pengamanan yang melekat dan komprehensif dengan mengedepankan kerjasama tim serta terus menjalin hubungan yang harmonis dengan para stakeholder untuk bersama-sama menciptakan kondisi yang aman dan kondusif disekitar Kebun Adolina,” ujar Ihsan.(03/DN)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Harap nonaktifkan aplikasi AdBlock nya terlebih dahulu.. Terima Kasih