Advertisement

Truk Vs Mobil Penumpang di Toba, 2 Tewas-4 Luka

Kecelakaan maut di Toba menyebabkan dua orang meninggal dunia.

Toba, desernews.com
Satu unit mobil penumpang PT Martabe bertabrakan dengan truk di Kabupaten Toba, Sumatera Utara (Sumut). Akibat kejadian itu, dua orang dilaporkan tewas, sedangkan empat orang lainnya mengalami luka-luka.

Kasatlantas Polres Toba Iptu Revindo Taufik Gunawan mengatakan, kecelakaan itu terjadi dini hari tadi sekitar pukul 02.30 WIB. Kedua kendaraan itu mengalami kecelakaan tepatnya di Jalan Medan-Tarutung, Desa Nauli, Kecamatan Sigumpar.

“Dua orang meninggal dunia, satu luka berat dan tiga orang luka ringan. Kedua kendaraan tabrakan depan dengan depan,” kata Iptu Revindo, Jumat (22/9/2023).

Revindo menyebut kejadian itu berawal saat mobil penumpang BK 1844 QQ datang dari Kota Medan menuju Tarutung. Mobil tersebut berisi enam orang yang dikemudikan Arifin Batu Bara (45).

Setibanya di lokasi kejadian, mobil penumpang itu diduga terlalu berjalan ke arah kanan hingga bertabrakan dengan truk BK 8859 WA yang datang dari arah berlawanan.

“Sesampainya di TKP, mobil berjalan terlalu ke kanan, sehingga bertabrakan dengan truk dari arah berlawanan,” jelasnya.

Akibat kejadian itu, sopir mobil penumpang tersebut tewas di lokasi kejadian. Selain itu, seorang penumpang mobil bernama Rayo Saulina (58) mengalami patah tulang di bagian kaki dan dilaporkan tewas usai dilarikan ke RSUD Porsea.

Sementara, empat penumpang lainnya mengalami luka-luka dan tengah menjalani pengobatan di RSUD Porsea dan RS Vita Insani Siantar. Keempatnya, yakni Ramalia Tambunan (44), Liana Arjuna (38), Dodi Azhari (30) dan Yessi Panjaitan (24).

“Untuk pengemudi truk tidak mengalami luka-luka,” ujarnya.(dtk/DN)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Harap nonaktifkan aplikasi AdBlock nya terlebih dahulu.. Terima Kasih