Tahun 2021, 26 Personel Polres Padangiawas Punya Pangkat Baru

Kapolres Padanglawas ,AKBP Jarot Yusviq Andito .SIK secara resmi memandikan kembang kepada anggotanya yang naik pangkat mulai Bintara sampai Perwira

Palas, desernews.com
Kapolres Padanglawas ,AKBP Jarot Yusviq Andito .SIK minta anggota yang naik pangkat reformasi diri dan tingkatkan kinerja pengabdian dalam melaksanakan tugas negara dan pelayanan masyaraka.

Hal itu disampaikan Kapolres Padanglawas saat memandikan air kembang kepada para anggota Polres Padanglawas yang naik pangkat usai upacara, Selasa ( 4/1/2021).

Dikesempatan itu juga -Kapolres berharap, anggota Polres Padanglawas yang naik pangkat periode 1 Januari 2021 terus memperbaiki dan mereformasi diri dalam pengabdian di Kepolisian RI. Pasalnya, tuntutan jaman dan tanggungjawab Polri semakin berat dan kompleks ke depannya.

Selain itu , Kapolres juga berpesan,, saat upacara pelantikan kenaikan pangkat perwira dan bintara periode 1 Januari 2021 di lingkungan Polres Padanglawas mengingatkan ,setiap anggota untuk meningkatkan dedikasi dan loyalitas dalam bekerja.

Kapolres Jarot menyebut , penghargaan berupa kenaikan pangkat diberikan atas kerja keras, dedikasi dan loyalitas dalam pekerjaan yang telah diberikan oleh organisasi untuk para perwira dan bintara di lingkungan Polres Padanglawas

“Melalui momentum ini ,Kapolres berpesan, tugas yang diemban dalam setiap pelaksanaan tugas negara seakan terbayar dengan penghargaan yang diterima, sekaligus memotivasi kedepan untuk lebih giat dalam bekerja,” tandas Jarot.

Kapolres AKBP Jarot Yusviq Andito .SIK selaku pimpinan tertinggi di lingkungan Polres Padanglawas tidak lupa berpesan, kepada seluruh Perwira dan Bintara yang dilantik agar tetap rendah hati.

Personil yang naik pangkat sebanyak 26 orang yakni 8 orang perwira dan 18 orang bintara. Adapun 18 orang diantaranya berpangkat Bintara, mulai dari Bripda ke Briptu, hingga Aipda ke Aiptu.

Sedangkan 8 orang lainnya, berpangkat perwira, mulai dari Ipda (Inspektur Dua) ke Itpu (Inspektur Satu). Iptu ke AKP ( Ajun Komisaris Polisi). Termasuk Kasat Reskrim Iptu Aman Putra B SH, Kasat Intel Iptu Abd Bahri, Kasubbag Sarpras Bag Sumda Iptu Karem Manurung dan Kapolsek Barumun Tengah Iptu Syawaluddin H. Saat ini mereka telah berpangkat AKP (Ajun Komisasir Polisi).

Kegiatan tradisi mandi kembang dengan hadiri Kabag Sumda Kompol Jalanak SH, Kabag Ops Kompol Aswin Noor, Kabag Ren Kompol Ridwan Harahap, Kasat Res Narkoba AKP Agus M Butar – butar, Kasat Lantas AKP Alfian Arbi, Kasat Shabara AKP M Yusuf, Kasat Binmas Iptu RS Nainggolan dan sejumlah perwira dan Bintara dijajaran Polres Padanglawas .(ISN/DN)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Harap nonaktifkan aplikasi AdBlock nya terlebih dahulu.. Terima Kasih