Advertisement

Sekda Deli Serdang Lantik 3 Kepala Puskesmas dan 1 Kasubbag TU

Sekda Deli Serdang didampingi Kepala BKD Abduh Siregar dan Kadis Kesehatan Asri Ludin Tambunan (pakai baju korpri) memberi ucapan selamat kepada UPT Puskesmas dan Kasubag Tata Usaha di Aula Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Deli Serdang.

Lb Pakam, desernews.com
Sekretaris Daerah (Sekda) Deli Serdang, Timur Tumanggor lantik tiga Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesmas dan seorang Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Tata Usaha di Aula Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Deli Serdang, Senin (18/9/23).

Pelantikan berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Deli Serdang No. 439 Tahun 2023 yang ditetapkan tanggal 15 September 2023. Adapun pejabat yang dilantik adalah dr Misdar Ningsih sebagai Kepala UPT Puskesmas Biru Biru, Kecamatan Biru Biru.

Kemudian, dr Fendi Hutauruk sebagai Kepala UPT Puskesmas Kota Datar, Kecamatan Hamparan Perak dan dr Elfira Yanti sebagai Kepala UPT Puskesmas Namorambe, Kecamatan Namorambe.

Seorang lagi yang dilantik adalah Sugiharti STr Keb sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha Puskesmas Pagar Merbau, Kecamatan Pagar Merbau.

Sekda dalam arahannya menekankan, pelantikan tersebut merupakan hasil tindak lanjut dari proses evaluasi, pertimbangan matang, penilaian objektif, serta pengalaman.

“Juga dinilai dari wawasan dan kualitas yang memadai untuk ditugaskan pada jabatan tertentu sesuai kebutuhan organisasi guna mencapai kinerja yang optimal,” kata Timur Tumanggor.

Timur Tumanggor meminta keempat yang dilantik untuk menjalankan tanggung jawab secara penuh di lingkungan masing-masing.

“Jagalah kepercayaan dan amanah yang telah diberikan dengan sebaik-baiknya. Berikan dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam bekerja, demi memberikan pelayanan yang maksimal kepada institusi dan masyarakat,” tegas Sekda Timur.

Juga semakin meningkatkan inovasi dan kreativitas untuk mempercepat dan menyelesaikan kompleksitas pelaksanaan dan permasalahan dalam menjalankan tugas sehari-hari serta memberi pelayanan prima dan kinerja terbaik.

“Laksanakan pengabdian terbaik untuk bangsa dan negara serta Pemerintah Kabupaten Deli Serdang yang kita cintai ini,” pesan Sekda. (03/DN)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Harap nonaktifkan aplikasi AdBlock nya terlebih dahulu.. Terima Kasih