Advertisement

PTPN2 Luncurkan Aplikasi E-SHT

Peluncuran aplikasi elektronik SHT di Puri Tri Adiguna Kantor Direksi PTPN2 Tanjung Morawa

Tanjung Morawa, desernews.com
Sebagai upaya memudahkan proses administrasi dan pendaftaran para pensiunan karyawan, PT Perkebunan Nusantara II (PTPN-2) meluncurkan aplikasi elektronik SHT (Santunan Hari Tua) di Puri Tri Adiguna kantor Direksi PTPN-2 Tanjung Morawa, Selasa (15/3/22).

Peluncuran langsung dilakukan oleh SEVP BS PTPN2 Syahriadi Siregar,mewakili Direktur PTPN2 Irwan Perangin-Angin didampingi Ketua Cabang P3RI PTPN2 Sukardi, Rektor Institut Sawit Indonesia Medan Aries Sukariawan, Ketua SPP PTPN2 Mahdian Triwahyudi, Kabag SDM Maruli T Siagian, Kabag Sekretariat Henny Mailena Siregar, Kabag SPI Hady Syahputra, Kabag Pemanfaatan Asset Ridho dan sejumlah pensiunan dan karyawan.

Dalam sambutannya, Ketua P3RI PTPN2 menyampaikan terima kasih atas upaya yang telah dilakukan jajaran direksi untuk kepentingan para pensiunan PTPN2.

“Kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas upaya yang dilakukan pihak manajemen untuk membuat aplikasi berbasis online dan akan memudahkan para pensiunan karyawan dalam memproses Santunan Hari Tua,” ujar Sukardi dalam sambutannya.

Sementara dalam sambutannya SEVP BS Syahriadi Siregar menyebutkan, aplikasi SHT ini diharapkan mampu memberikan manfaat khususnya bagi pensiunan karyawan. Sehingga semakin memudahkan dalam proses pembayaran SHT.

Namun jajaran Direksi berharap agar para pensiunan karyawan bisa lebih arif dalam menyikapi persoalan yang ada di perusahaan, sehingga tidak mudah terprovokasi.

“Perusahaan akan tetap berkomitmen untuk terus meningkatkan jumlah pembayaran SHT. Minimal Rp 10 Milyar per bulan, ” ujar SEVP BS Syahriadi Siregar.

Dalam kesempatan peluncuran aplikasi SHT berbasis online yang bisa diakses secara mudah, juga dilakukan pengenalan dan cara menggunakan aplikasi tersebut oleh tim SDM PTPN2.(03/DN)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Harap nonaktifkan aplikasi AdBlock nya terlebih dahulu.. Terima Kasih