Pertama Kalinya, Pelita Air Jadi Official Airlines IBL Musim 2024

Dirut Pelita Air, Dendy Kurniawan (tengah) menyampaikan bahwa Pelita Air akan menjadi sponsor IBL.

Jakarta, desernews.com
Maskapai penerbangan Pelita Air untuk pertama kalinya menjadi sponsor Indonesian Basketball League (IBL). Pelita Air resmi menjadi Official Airlines IBL untuk musim 2024. Hal tersebut bentuk dukungan maskapai yang merupakan member of Pertamina tersebut.

Direktur Utama Pelita Air, Dendy Kurniawan mengatakan Pelita Air ingin ikut menyukseskan perjalanan Indonesia Basketball League (IBL) di musim 2024 melalui kerjasama ini. Dukungan Pelita Air akan turut membantu setiap tim yang akan menjalani partai ke berbagai kota dalam satu kompetisi penuh.

Sebab untuk pertama kalinya IBL menerapkan format kandang dan tandang sejak musim reguler. Pelita Air akan menanggung kebutuhan akomodasi secara penuh saat musim berlangsung.

Dendy menambahkan olahraga merupakan salah satu cara Indonesia mengenalkan ke dunia Internasional. Untuk itu Pelita Air memilih IBL sebagai olahraga yang perlu didukung. Sebagai maskapai terbaik di Indonesia, Dendy memastikan kenyamanan dan keamanan akan menjadi prioritas utama.

Ia mengatakan meskipun Pelita Air merupakan maskapai baru namun awareness dan penerimaan masyarakat cukup luar biasa. Awareness tersebut memberikan dorongan Pelita Air terus berkembang.

Indonesia merupakan negara yang terdiri dari banyak pulau. Dengan sistem kandang tandang sejak musim reguler maka transportasi udara sangat dibutuhkan oleh seluruh tim.

Dendy mengatakan dukungan Pelita Air terhadap IBL bukan sekadar menempel logo. Tetapi Pelita Air akan memberikan free tiket untuk seluruh pertandingan saat laga tandang kepada pemain dan ofisial.

“Sekali lagi kami terima kasih atas kepercayaan dari IBL menunjuk Pelita sebagai official partner,” ujar Dendy dalam Press Conference Kerjasama Strategis IBL-Pelita Air, di MyTen Coffee dan Eatery, di Senayan Park, Jakarta, Selasa (9/1/24).

Dendy memahami dengan format tandang dan kandang secara penuh sejak musim reguler tentu tim-tim IBL memiliki kebutuhan transportasi udara yang sangat besar. Dendy memastikan tim tidak akan kecewa ketika terbang bersama Pelita Air.

Direktur Utama IBL Junas Miradiarsyah menyambut baik Pelita Air sebagai official airlines IBL. Junas berharap dukungan Pelita Air membuat basket Indonesia lebih baik lagi musim ini.

Junas menyadari bahwa sistem home and away akan menguras tenaga dan finansial seluruh tim. Namun dengan dukungan Pelita Air akan sangat membantu tim dalam melakukan perjalanan away.

“Dengan adanya dukungan dari Pelita Air, maka setiap tim dipastikan tak akan kerepotan mengurus perjalanan mereka di musim ini,” kata Junas.(03/DN)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Harap nonaktifkan aplikasi AdBlock nya terlebih dahulu.. Terima Kasih