Advertisement

Mobil Tabrak Tiang Penunjuk Arah-Pelajar di Toba gegara Ngantuk, 2 Luka-luka

Kondisi mobil Toyota Rush usai menabrak tiang penunjuk arah. (Dok. Polres Toba)

Toba, desernews.com
Mobil jenis Toyota Rush menabrak tiang penunjuk arah dan seorang pelajar di Kabupaten Toba, Sumatera Utara (Sumut), karena diduga mengantuk. Akibatnya, dua orang dilaporkan mengalami luka-luka.

“Sebuah mobil Toyota Rush ringsek usai menabrak tiang penunjuk arah jalan dan menyenggol pejalan kaki bernama Burju Marpaung, pelajar warga Naromonda 3,” kata Kasat Lantas Polres Toba Iptu Nanang Kusumo, Jumat (24/5/2024).

Nanang mengatakan kecelakaan itu terjadi kemarin sekira pukul 06.00 WIB tepatnya di gapura selamat datang di Kecamatan Siantar Narumonda. Mobil dengan nomor polisi BB 1554 DV itu dikemudikan oleh Julius Bakkara (39) dengan membawa seorang penumpang.

Saat kejadian, mobil tersebut melaju dari arah Medan dengan tujuan Dolok Sanggul. Lalu, saat mendekati gapura tersebut, pengemudi diduga mengantuk hingga menabrak tiang penunjuk arah. Selain itu, mobil tersebut juga menyenggol seorang pelajar yang tengah berjalan kaki.

“Akibat kejadian ini, pejalan kaki dan pengemudi mobil tersebut mengalami luka-luka,” sebutnya.

Usai kejadian, kata Nanang, kedua korban dibawa berobat ke RSUD Porsea. Lalu, mobil yang mengalami kecelakaan diamankan ke Satlantas Polres Toba.

“Saat ini, mobil Toyota Rush sudah diamankan di Satlantas Polres Toba,” pungkasnya.(dtk/DN)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Harap nonaktifkan aplikasi AdBlock nya terlebih dahulu.. Terima Kasih