Menghindari Kemacetan, Camat Galang Minta Pedagang Tidak Berjualan di Bahu Jalan

Camat Galang, Asma Fitriyan Syukri tampak sedang berdialog dengan Serung Purba, perwakilan pedagang.

Galang, desernews.com

Camat Kecamatan Galang, Asma Fitriyan Syukri bersama Lurah Galang Kota, Rudi Harmoko, Kamis (10/12/2020) melakukan peninjauan ke pusat pasar di jalan Perintis Kemerdekaan, Galang Kota.

Dalam peninjauannya, Camat mengadakan dialog dengan sejumlah pedagang fi pusat pasar tersebut.

Dalam dialog itu, selain menghimbau para pedagang untuk mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, jaga jarak dan cuci tangan, Camat Asma Fitriyan juga meminta para pedagang kaki dua untuk tidak berjualan di bahu jalan.

Karena hal itu dapat mengganggu kelancaran lalulintas serta dapat menimbulkan bahaya kecelakaan.

“Saya minta supaya pedagang yang berjualan di pinggir jalan agar dapat menjaga ketertiban, kebersihan serta tidak mengganggu pengguna jalan”, pinta Camat Fitriyan.

Para pedagang pusat pasar Galang yang di Wakili, Serung Purba mengapresiasi pendekatan persuasif yang dilakukan Pemerintah Kecamatan dan Kelurahan Galang Kota. Serung menyatakan, pihaknya akan menyampaikan pesan dan arahan Camat Galang Asma Fitriyan Syukri Parinduri itu kepada rekan rekan pedagang lainnya.

Selain Lurah Galang Kota, Rudi Harmoko, Camat Galang didampingi Kepala Trantib Kelurahan Galang Kota, Drs Manogi Tampu Bolon dan dan Kepala Lingkungan Kelurahan Galang Kota 1 s/d 8. (Sipoda)

Lurah Galang Kota, Rudi Harmoko (baju batik) tampak turut mendampingi Camat Asma Fitriyan saat berdialog dengan pedagang pusat pasar Galang Kota.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Harap nonaktifkan aplikasi AdBlock nya terlebih dahulu.. Terima Kasih