MAN1 Palas Plus Keterampilan Laksanakan Doa Bersama Terbebas Dari Covid -19

Kepala MAN 1 Padanglawas ,Hj Mahyarni Junida .S.Pd .MA bersama para guru ,staf dan seluruh siswa-siswi melaksanakan doa bersama agar terbebas dari wabah virus corona disease.

PALAS, desernews.com 

Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Padanglawas(Palas) Plus Keterampilan bersama dengan seluruh guru dan siswa -siswi melaksanakan doa bersama agar dibebaskan dari virus Corona,Senin (29/3/2021) dihalaman Madrasah tersebut.

Kegiatan Doa bersama itu dipandu guru Bidang Study Fiqih ,Syarif Hadi Saputra Lubis .S.Pd dan Tahlil ,guru bidang Study Sejarah, Amris Pulungan.S.Pdi dan  pembawa acara Sahut Martua Lubis .S.Ag yang diikuti 258 peserta dari kalangan guru dan siswa -siswi.

Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN)1 Padanglawas Plus Keterampilan ,Hj Mahyarni Junida .Ansution.S.Pd.MA mengatakan doa bersama ini agar Indonesia khususnya Sumatera Utara bebas dari wabah virus Corona disease (Covid -19).

Selain itu ,kata Mahyarni ,  membangkitkan rasa kepedulian kemanusiaan  bangsa dalam menghadapi pandemi corona global saat masih masih berlangsung.

Kata Mahyarni , menindak lanjuti surat edaran Kakanwil Kemenag Provinsi Sumut,Syahrul Wirda yang diteruskan kepada Kemenag Kabupaten Padanglawas ,untuk pelaksanaan kegiatan doa bersama guna memohon kepada Allah SWT agar negara dan bangsa Indonesia dibebaskan dari wabah Covid -19.

Kepala MAN 1 Padanglawas Plus Keterampilan didampingi guru bidang Kesiswaan Sahut Martua Lubis.S.Ag menambahkan, pihaknya MAN melaksanakan doa bersama sebagai kepedulian dan berpartisipasi untuk mendoakan bangsa dari wabah Covid -19 agar segera sirna dari Indonesia umumnya.

Lanjut Mahyarni , kegiatan doa bersama dengan harapan semoga terbebas dari semua wabah penyakit khususnya corona agar aktivitas berjalan kembali seperti biasa baik belajar tatap muka maupun aktivitas masyarakat normal kembali.

Kegiatan Tahlil diakhiri dengan doa bersama dipandu guru bidang study Fiqih MAN 1 Padanglawas Plus Keterampilan Sayrif Hadi Saputra Lubis .S.Pd dan diikuti oleh seluruh guru dan siswa -siswi disekolah madrasah tersebut  dengan khidmat.(ISN/DN).

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Harap nonaktifkan aplikasi AdBlock nya terlebih dahulu.. Terima Kasih