JAKA Bagikan Sembako kepada Korban Banjir di Tanjung Morawa

JAKA Sumut salurkan sembako kepada korban banjir

Tanjung Morawa, desernews.com
Jaringan Pemerhati Lingkungan dan Kegiatan Alam (JAKA) Sumut menyalurkan umsembako kepada korban banjir di Kecamatan Tanjung Morawa, Minggu (6/12/20).

Setelah terjadi banjir setinggi 2 meter dan merendam sekitar 350 Kepala Keluarga di Jalan Rotan, Desa Bangun Sari Baru, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang.

Banjir yang melanda desa tersebut akibat hujan yang terus menerus. Mendengar kabar tersebut, JAKA melalui Topan langsung bergegas meninjau lokasi banjir yang tidak jauh dari Sekretariat Bersama (Sekber) DPW FSPMI Sumut tidak jauh dari lokasi banjir.

Menurut Topan, banjir yang sudah sampai menenggelamkan kediaman warga ini dimulai dari pukul 08.00 wib dan memuncak hingga ke atap rumah sekitaran pukul 13.00 wib.

“Ya, tadi pagi saya juga sudah memantau ke sini, airnya dimulai dari pagi dan memuncak siang hari,”jelas Topan.

Kordinator sekretaris JAKA, Afriyansyah menuturkan sembako berbentuk beras di terima oleh Kepala Desa Bangun Sari, Sumber Edy dan Sekcam Ibnu Hajar.

“Besok kami JAKA akan datang lagi menyalurkan bantuan bersama FSPMI Sumut”jelas Afriyansyah kepada Sumber Edy sembari berpamitan kembali ke Kantor DPW FSPMI Sumut. (03/DN)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Harap nonaktifkan aplikasi AdBlock nya terlebih dahulu.. Terima Kasih