Advertisement

Heboh Warga Temukan Mayat Kakek Tergeletak di Kebun Sawit Sergai

Ilustrasi.

Serdang Bedagai, desernews.com
Jasad seorang kakek ditemukan tergeletak di perkebunan kelala sawit PTPN IV di Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara (Sumut). Penemuan jasad itu membuat heboh warga. Ps Kasi Humas Porles Sergai Iptu Edward Sidauruk mengatakan jasad korban ditemukan di areal perkebunan PTPN IV Kebun Adolina, Desa Adolina, Kecamatan Perbaungan, pagi tadi. Belakangan, korban diketahui adalah Hokkop Hutabarat (66), warga Kabupaten Bengkalis.

“Petugas mengecek dan olah TKP penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki di perkebunan kelapa sawit PTPN IV Kebun Adolina,” kata Edward, Jumat (24/5/2024).

Edward mengatakan informasi kejadian itu diterima oleh pihaknya sekira pukul 09.30 WIB. Usai menerima informasi itu, pihak kepolisian langsung menuju lokasi dan melakukan olah TKP. Setibanya di lokasi, petugas menemukan jasad korban telah ditutupi daun pisang.

Berdasarkan pengakuan salah seorang pekerja di perkebunan itu, dirinya awalnya menemukan korban saat hendak memanen sawit. Saat ditemukan itu, korban masih dalam keadaan bernyawa.

“Kemudian saksi memberitahukan kejadian tersebut kepada saksi lain dan membawanya ke TKP tempat korban terbaring. (Mereka) mengecek tubuh korban dan ternyata korban sudah tidak bernyawa lagi,” kata Edward.

Berdasarkan hasil pemeriksaan petugas, kata Edward, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Hasil pemeriksaan sementara, korban diduga tewas karena menderita sakit.

Hal itu dibuktikan dari adanya bungkusan obat yang ditemukan di tas yang dibawa korban. Sejauh ini, pihak kepolisian masih menyelidiki lebih lanjut terkait hal itu.

“Sakit. Sakitnya enggak tahu, tapi di tas yang ditemukan, ada obat-obatan,” jelasnya.

Pihak kepolisian pun menghubungi keluarga korban dari nomor hp yang ditemukan di dalam dompet korban. Saat ini, pihak keluarga tengah dalam perjalanan dari Bengkalis.

“Menantu korban mengakui bahwa benar itu adalah orang tuanya. Lalu personel Polsek Perbaungan membawa Korban ke RSU Lubuk Pakam untuk menunggu pihak keluarga korban yang akan berangkat dari Mandau Kabupaten Bengkalis,” pungkasnya.(dtk/DN)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Harap nonaktifkan aplikasi AdBlock nya terlebih dahulu.. Terima Kasih