Drawing All England: Kevin/Marcus Terpisah dari Endo/Watanabe

Jakarta, DeserNews.com — Drawing All England telah dirilis dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon berada di blok yang terpisah dari Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.
Kevin/Marcus yang jadi unggulan pertama berada di blok atas sedangkan Endo/Watanabe yang jadi unggulan keempat ditempatkan di blok bawah.

Kevin/Marcus berpotensi berhadapan dengan sejumlah unggulan di blok atas yaitu unggulan keenam Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty di perempat final dan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda atau Marcus Ellis/Chris Langridge di babak semifinal.

Di babak pertama, Kevin/Marcus bakal lebih dulu bertemu wakil Jerman, Jones Ralfy Jansen/Peter Kaesbauer.

Sedangkan Endo/Watanabe yang berada di blok bawah berpotensi berjumpa Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan atau Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di babak semifinal.

Ahsan/Hendra lebih dulu mengawali perjalanan dengan melawan wakil tuan rumah yang tampil cukup apik di seri turnamen Thailand, Ben Lane/Sean Vendy. Sementara itu Fajar/Rian akan berhadapan dengan wakil Nigeria, Godwin Olofua/Anuoluwapo Juwon Opeyori.

Dengan kondisi tersebut, Kevin/Marcus hanya bisa berjumpa Endo/Watanabe di babak final. Tahun lalu, Endo/Watanabe mengalahkan Kevin/Marcus di babak final dengan skor 21-18, 12-21, 21-19.

Di nomor ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang jadi unggulan ketiga bakal memulai perjalanan dengan menghadapi Kilasu Ostermeyer/Franziska Volkmann dari Jerman.

Greysia/Apriyani berada di blok atas bersama sejumlah unggulan lain yaitu Yuki Fukushima/Sayaka Hirota (unggulan 1), Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva (unggulan 6), dan Chloe Birch/Lauren Smith (unggulan 7).(cnn/DN)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Harap nonaktifkan aplikasi AdBlock nya terlebih dahulu.. Terima Kasih