Advertisement

Bejat! Seorang Pria di Taput Cabuli Bocah SD

Ilustrasi.

Tapanuli Utara, desernews.com
Seorang pria di Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Sumatera Utara (Sumut) Polmer Pardede (38) mencabuli bocah SD tetangganya, inisial MS (11). Pelaku melancarkan aksinya saat hendak meminjam pancingan ayah korban.

“Saat kejadian itu, PP (Polmer Pardede) datang ke rumah (korban) untuk meminjam pancing. Waktu itu di rumah hanya ada korban dan temannya,” kata Kasi Humas Polres Taput Aiptu Walpon Baringbing, Senin (10/6/2024).

Walpon mengatakan peristiwa itu terjadi pada Minggu (9/6). Saat itu, korban datang ke rumah korban untuk meminjam pancingan.

Namun, korban mengaku tidak mengetahui soal pancingan itu. Setelah itu, pelaku menyuruh korban untuk membuatkan kopi ke dapur, sedangkan teman korban, disuruh pelaku membeli pisau cukur.

Setelah teman korban pergi, pelaku masuk ke dapur dan memeluk serta meremas payudara korban. MS sempat meronta-ronta, tetapi pelaku menyuruh korban untuk diam.

“Tidak berapa lama, ada suara memanggil dari samping rumah, lalu pelaku melepas korban. Pelaku pun cepat-cepat pergi ke ruang tengah. Lalu korban tetap mengantar kopi pesanan pelaku,” sebutnya.

Kemudian, pelaku kembali memeluk korban secara paksa. Selang beberapa waktu, teman korban pulang dan pelaku pun menghentikan aksinya. Setelah itu, pelaku pergi meninggalkan korban.

Lalu, korban memberitahukan kejadian itu ke orang tuanya hingga akhirnya orang tua korban membuat laporan ke Polres Taput pada hari yang sama. Pihak kepolisian yang menerima laporan itu, lalu menyelidiki kasus tersebut dan menangkap pelaku pada Minggu (9/6).

“Saat diperiksa, pelaku mengakui perbuatannya semua. Pelaku akhirnya harus mendekam di sel tahanan Polres Taput,” pungkasnya.(dtk/DN)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Harap nonaktifkan aplikasi AdBlock nya terlebih dahulu.. Terima Kasih