Anak Serba Jadi Kena Begal di Pondok Asam, Dirawat di Poliklinik Galang

Dodi saat dirawat di poliklinik Zaky Galang Kota

Galang, desernews.com

Seorang pria bernama Dodi berusia 32 tahun penduduk Dusun Tanjung Buah, Desa Tanjung Harap, Kecamatan Serba Jadi, Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat pukul 17.00 WIB di begal di Pondok Asam, perbatasan Kecamatan Galang – Pagar Merbau, Deli Serdang.

Menurut keterangan, malam itu Dodi mengendarai sepeda motor Honda Kharisma BK 2531 NN dari arah Lubuk Pakam menuju Galang. Diperkirakan Dodi baru pulang kerja hendak pulang ke Serba Jadi.

Namun ketika sampai di Pondok Asam, tiba-tiba dari arah Lubuk Pakam datang dua sepeda motor memepet dari arah belakang kenderaan Dodi.

Tanpa sondor tanya, pelaku begal yang terdiri dari 3 orang itu langsung membacok tangan kanan Dodi. Dodi akhirnya berhenti dan tak sempat melarikan diri.

Pelaku begal langsung merogoh seluruh kantong pakaian Dodi. Uangnya sebanyak Rp 3.500.000 dirampas para begal. Kemudian mereka lari dengan berpencar. Satu sepeda motor lari arah ke Lubuk Pakam. Sedangkan satu sepeda motor lagi lari arah ke ke Galang.

Sedangkan korban usai mendapat musibah itu, langsung pergi ke poliklinik Zaky Sinar Husada di jalan Perintis Kemerdekaan Lingkungan III, Kelurahan Galang Kota untuk mendapatkan perawatan. Dan kini kasusnya telah ditangani pihak kepolisian sektor Galang. (01/DN)

Sepeda motor kharisma yang di kenderai Dodi

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Harap nonaktifkan aplikasi AdBlock nya terlebih dahulu.. Terima Kasih