Advertisement

STQH Kecamatan Lubuk Barumun Ditutup , Desa Batang Bulu Tanggal Juara Umum 

Camat Lubuk Barumun ,Sulaiman Harahap .S.Sos bersama Ketua MUI Kecamatan Lubuk Barumun .H. Sangkot Hasibuan bersama dengan qori dan qoriah utusan Desa Batang Bulu Tanggal yang  meraih juara umum STQH tingkat kecamatan tahun 2021.

Palas, desernews.com

Kegiatan Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadist (STQH) tingkat Kecamatan Lubuk Barumun resmi ditutup ,Sabtu (6/2/2021) malam oleh Camat ,Sulaiman Harahap .S.Sos .

Kegiatan STQH yang berlangsung selama dua hari mulai 5-6 Ferbuari 2021.di empat titik lokasi yang tersebar di wilayah kecamatan Lubuk Barumun .

Setelah Dewan Hakim STQH mengumumkan hasil penilaian , tampil sebagai juara umum STQH tingkat Kecamatan Lubuk Barumun diraih Desa Batang Bulu Tanggal .

Camat Lubuk Barumun ,Sulaiman Harahap .S.Sos secara simbolis menyerahkan Tropi dan sertifikat pada penutupan kegiatan STQH ke I tingkat Kecamatan Lubuk Barumun  kepada perwakilan Desa Batang Bulu Tanggal yang berhasil menjadi juara umum tahun 2021 ,di halaman kantor pemerintahan kecamatan setempat .

Camat Lubuk Barumun ,Sulaiman Harahap .S.Sos mengatakan, diajang event STQH ini ,utusan dari Desa Batang Bulu Tanggal mampu bersaing dan meraih prestasi menjadi juara umum dari 24 desa diwilayah kerja Kecamatan Lubuk Barumun

‘Keberhasilan yang diraih dapat lebih termotivasi untuk terus mengasah pemahaman ,kajian dalam membaca Al Qur’an dan mengimplementasikannya dikehidupan sehari -hari ,”kata Sulaiman

Keberhasilan tersebut ,lanjut Camat , terus dipertahankan sampai ke STQ tingkat Kabupaten Padanglawas nantinya .”Teruslah para qori dan qoriah mengasah potensi dengan berlatih dan belajar untuk persiapan diri diajang STQ tingkat Kabupaten nantinya ,”pinta Camat kepada utusan dari Desa Batang Bulu Tanggal yang meraih juara umum

Diksempatan itu juga ,Camat Sulaiman berpesan kepada pembina qori agar terus melakukan pembinaan dalam mempersiapkan mental para qori dan qoriah agar bisa meraih prestasi yang menjadi kebanggaan kecamatan ditingkat STQ Kabupaten Padanglawas nantinya, ucapnya (ISN/DN )

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Harap nonaktifkan aplikasi AdBlock nya terlebih dahulu.. Terima Kasih