Advertisement

Rencana Pelebaran Jalan, Bupati Karo Serahkan Dokumen Kesiapan Lahan ke Kantor BBPJN Sumut

Bupati Karo serahkan dokumen kesiapan lahan untuk pelebaran jalan ke BBPJN Sumut (Foto/Ist)

Tanah Karo, desernews.com
Pembangunan infrastruktur salah satu faktor untuk penunjang perekonomian dan begitu juga sektor wisata di Tanah Karo.

Melihat pesatnya perkembangan hal ini sangat diperlukan kepekaan dari Pemkab Karo itu sendiri dan berkoordinasi dengan pihak terkait karena secara kasat mata banyak infrastruktur, khususnya jalan lintas yang menghubungkan Kabupaten Karo dengan Kabupaten lainnya perlu dilakukan pelebaran.

Menyikapi keluhan dari masyarakat, apalagi seringnya terjadi kemacetan setiap harinya jalan Kabanjahe – Merek yang berlokasi di desa Mulawari, Tigapanah dan Sukadame akan diperlebari.

Hal itu diungkapkan oleh Dinas Kominfo, bahwa Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang didampingi Kepala Bappedalitbang Karo, Ir. Nasib Sianturi, M.Si melakukan kunjungan kerja ke Kantor Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional Sumatera Utara di Jalan Sakti Lubis No. 1 Medan, Jumat (3/2/2023).

Kunjungan kerja ini untuk menyerahkan dokumen kesiapan lahan terkait dengan rencana kegiatan pelebaran jalan Kabanjahe – Merek yang berlokasi di desa Mulawari, Tigapanah dan Sukadame.
Dokumen tersebut diterima langsung oleh Kepala Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional Sumatera Utara, Ir. Brawijaya, M.Eng.,I.E., MSCE., Ph.D di ruang kerjanya.

Pada Kesempatan itu Bupati Karo Cory.S.Sebayang juga melakukan koordinasi lanjutan terkait pelebaran jalan Kabanjahe – Berastagi.” Jelasnya.(FS-Ring)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Harap nonaktifkan aplikasi AdBlock nya terlebih dahulu.. Terima Kasih