Advertisement

PSDS Deliserdang Bungkam PSPS Riau 3-0 di Laga Kandang

Jalannya laga PSDS Deliserdang Vs PSPS Riau.

Lb Pakam, desernews.com
PSDS Deli Serdang sukses memenuhi ambisinya meraih poin penuh tiga angka setelah mengalahkan tim tamu PSPS Riau dengan skor 3-0 pada lanjutan Liga 2 Indonesia pekan kedua yang digelar di Stadion Baharoeddin Siregar, Deli Serdang, Minggu.

Gol pertama tuan rumah PSDS tercipta pada menit ke -23 melalui tendangan bebas oleh Bima Lesmana. Bola tendangan mendatar pemain nomor punggung 8 tersebut melesak ke sudut kiri gawang tanpa dapat diantisipasi kiper PSPS Riau Ismail Hanafi.

Gol kedua PSDS dicetak Kurniawan pada menit ke-89 yang memanfaatkan umpan terobosan Noriki Akada dari tengah lapangan.Pemain nomor punggung 22 itu sempat membawa bola ke mulut gawang sebelum menjebol gawang PSPS Riau.

Sementara gol ketiga PSDS dicetak Hamzah Deva di menit-menit menjelang berakhirnya laga. Hamzah sukses memanfaatkan umpan Kurniawan sekaligus menutup laga untuk kemenangan tuan rumah dengan skor 3-0.

Pelatih PSDS Susanto bersyukur dengan kemenangan tersebut dan berharap permainan anak anak asuhnya tetap konsisten menghadapi laga laga selanjutnya.

Meski unggul dengan skor cukup meyakinkan 3-0, ia mengaku akan tetap melakukan evaluasi, khususnya barisan depan agar lebih tajam dan barisan belakang agar lebih solid.

“Kami selalu melakukan perbaikan-perbaikan agar terus lebih baik lagi. Kunci kemenangan kami kali ini adalah kebersamaan dan ini akan terus kita tingkatkan. Terima kasih kepada pemain yang telah bekerja keras demi keamanan yang tentunya sangat penting bagi kami,” kata Susanto.

Sementara Pelatih PSPS Riau Janbonardin Saragih mengatakan dirinya sangat kecewa dengan hasil tersebut, mengingat sepanjang lagi mereka sebenarnya lebih mendominasi jalannya laga.

“Kami kecewa dengan hasil ini. Banyak peluang yang sebenarnya berhasil kami ciptakan, namun semua peluang tersebut gagal membuahkan hasil. Ini akan menjadi evaluasi bagi kami, terutama barisan depan,” katanya.

“Selamat kami ucapkan kepada PSDS yang berhasil memetik tiga poin dari kami.Kami kurang beruntung mesti sebenarnya lebih banyak memegang kendali. Tapi ya itu finishing anak anak kurang baik. Ini akan terus kami benahi,” imbuhnya.(ant/DN)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Harap nonaktifkan aplikasi AdBlock nya terlebih dahulu.. Terima Kasih