Petugas Pos Pam Lilin Toba Terima Bingkisan dari Bupati Deli Serdang

Rombongan Pemkab Deli Serdang usai menyerahkan bingkisan kepada petugas Pos Pam Lilin Toba

Lubuk Pakam, desernews.com
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deliserdang melakukan kunjungan sekaligus membagikan bingkisan kepada petugas pos pelayanan Bandara Kualanamu dan pos pengamanan Ops Lilin Toba 2020 di Kecamatan Tanjung Morawa masing masing di Simpang Kayu Besar dan Pekan Tanjung Morawa, Kamis (24/12/20).

Rombongan Pemkab Deli Serdang dipimpin Assiten II Putra Jaya Manalu dan Kadishub Deli Serdang, Jannes Manurung berserta sejumlah pejabat lainnya.

Pada kunjungan tersebut, rombongan Pemkab memantau situasi dan memberikan bingkisan paket Natal dan Tahun Baru yang langsung diterima personil pengamanan Natal dan Tahun Baru.

Bupati diwakili oleh Asisten II Putra Jaya Manalu berpesan kepada petugas pos pengamanan untuk dapat melaksanakan tugas dengan baik dan bertanggungjawab serta berikan pelayanan yang humanis pada masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat.

“Bupati Deli Serdang juga menghimbau masyarakat untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan meski dalam masa perayaan Natal dan Tahun Baru untuk mencegah timbulnya klaster baru ,” harapnya. (03/DN)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Harap nonaktifkan aplikasi AdBlock nya terlebih dahulu.. Terima Kasih