Personel Tim Gabungan Polres Padanglawas dan TNI Melaksanakan Pengamanan Gereja

Tim gabungan Polres Padanglawas  dan TNI dari Koramil 09 Sosa melaksanakan kegiatan patroli dan pengamanan diseluruh gereja wilayah hukumnya.

PALAS, desernews.com

Polres Padanglawas (Palas)
dan seluruh jajarannya melaksanakan partoli gabungan dan Pengamanan setiap rumah ibadah Gereja di wilayah hukumnya,Minggu (28/3/2021).

Kegiatan pengamanan gereja pada saat umat kristiani melaksanakan ibadah langsung mendapat pengawalan secara ketat dari personil kepolisian dan TNI dari Koramil 09 Sosa.

Kapolres Padanglawas ,AKBP Jarot Yusviq Andito.SIK melalui Kasat Reskrim AKP Aman Putra Bangunsyah .SH didampingi Kapolsek Sosa, AKP GM Siagian mengatakan pengamanan setiap gereja diwilayah Kecamatan Sosa dilaksanakan pihak personil Polsek Sosa dan personil Koramil 09 Sosa.

“Partoli tim gabungan ini,melakukan pengamanan dengan ketat di semua gereja pada saat pelaksanaan ibabah umat kristiani,”terang Kasat Reskrim.

Kata Aman, kegiatan pelaksanaan patroli dan pengamanan sebagai bentuk mengatisipasi dari berbagai ganguan yang menimbulkan gangguan Kamtibmas ditengah masyarakat.

Dikatakan, adapun gereja diwilayah hukum Polsek Sosa yang dilaksanakan partoli pengamanan,Gereja HKBP Hutaraja Lama,Kecamatan Sosa.

Selanjutnya Gereja HKBP Resort Sion Nauli Desa dan Gereja GPDI dan Geraja GKPA Desa Hutaraja Lama, Kecamatan  Sosa(ISN/DN).

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Harap nonaktifkan aplikasi AdBlock nya terlebih dahulu.. Terima Kasih