Advertisement

Pengurus Cabang P3RI PTPN III Medan Akan Lantik 6 PAC dan 35 Ranting di Sei. Karang

Ketua P3RI Cabang PTPN III (Persero) Medan H. Ngadi, SE, QIA mengharapkan kedepan organisasi pensiunan ini bisa lebih bermanfaat untuk anggotanya.

Medan, desernews.com
Dewan Pimpinan Persatuan Purnakarya Perkebunan RI (P3RI) Cabang PTPN III (Persero) Medan akan melantik/mengukuhkan 6 Pengurus Anak Cabang (PAC)/Distrik dan 35 Ranting/Kebun/PKS, Selasa Pagi (3/10/2023), bertempat di Gedung Pamitran Sei. Karang Kecamatan Galang Kabupaten Deliserdang.

Selain melantik dan mengukuhkan Pengurus Anak Cabang dan Ranting, pertemuan tersebut juga dirangkai dengan acara silaturahmi sekaligus Penguatan Pengurus Organisasi P3RI Wilayah I Sumatera Utara.

Hal tersebut disampaikan Ketua P3RI Cabang PTPN III Medan H. Ngadi, SE, QIA dalam bincang-bincang dengan Wartawan Dessernews.com H. Suhartoyo, QIA di Medan, Sabtu (30/9/2023).

Menurut H. Ngadi perlunya diadakan silaturahmi dan penguatan organisasi P3RI ini, karena sudah lama vakum, jarang diadakan rapat pengurus P3RI, baik ditingkat Cabang, Anak Cabang maupun Ranting.

Sayapun baru mengemban amanah sebagai Ketua P3RI Cabang PTPN III Medan, jadi pertemuan ini sebagai ajang perkenalan sesama pengurus serta menyatukan visi dan misi organisasi.

“Saya mengharapkan, kedepan Organisasi P3RI ini punya manfaat untuk para pensiunan di PTPN III, sebagai penyambung lidah kepada para pihak yang terkait, khususnya PTPN III (Persero) maupun Holding”, ucap H. Ngadi penuh semangat.

Untuk itu, Pengurus Cabang akan meminta komitmen PAC Dan Ranting dalam mengurus organisasi P3RI ini.

Penguatan Organisasi juga, dimaksudkan untuk menyatukan persepsi para pengurus, serta memberikan pemahaman kepada pengurus, apa dan bagaimana Ruang Gerak P3RI dalam perjalanannya.

Jadi, jangan kita mau pegang pucuk pimpinan suatu organisasi, tapi kita tidak tahu tujuannya dan apa yang mau kita perbuat.

“Kalau ini yang terjadi, maka percuma saja kita berkecimpung didalamnya, tapi tak tau jalan apa yang musti dikerjakan, akhirnya kevakumanlah yang terjadi,” sebut H. Ngadi.

Menurut H. Ngadi, dalam pertemuan tersebut juga akan dilakukan dialog sambung rasa, terkait dengan program kerja serta masukan dari peserta rapat bagaimana upaya agar P3RI Cabang PTPN III (Persero) Medan bisa bersinergi dengan perusahaan.

Juga akan dibahas, terkait Perhitungan Hasil Dasar Pensiun (PHDP) Tahun 2013 sebagaimana termaktub didalam PKB PTPN III, yang sampai sekarang belum diberlakukan oleh Perusahaan.

“Kita akan pertanyakan masalah PHDP Tahun 2013, yang sampai sekarang belum diberlakukan, ke Direksi PTPN III Holding Jakarta,” ungkap H. Ngadi, SE, QIA. (H. Suhartoyo, QIA)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Harap nonaktifkan aplikasi AdBlock nya terlebih dahulu.. Terima Kasih