Advertisement

Pemilik Klinik Pengobatan di Berastagi Disekap OTK, Uang Jutaan Rupiah Dibawa Kabur, Korban Mengalami Luka

Ilustrasi.

Tanah Karo, desernews.com
Kasus penyekapan yang dilakukan oleh Orang Tidak Dikenal (OTK) terjadi di wilayah hukum Polres Karo Polsekta Berastagi di Jalan Kolam Renang Gang Teladan I Kelurahan Gundaling I Kecamatan Berastagi, Minggu (7/5) malam.

Kasus penyekapan ini dialami oleh korban yang juga seorang bidan, A. Beru Tarigan (58) selaku pemilik Klinik Kesehatan Mitra Keluarga yang juga tempat tinggal korban.

Diperoleh informasi dari Polsekta Berastagi dan begitu juga saksi atas nama Henni (34), R.Vernando Sembiring Kembaren warga setempat menjelaskan, bahwa kejadian ini terjadi sekira jam 19.05 Wib.

Adapun kronologisnya, malam itu korban, A.Beru Tarigan sedang berada di Klinik itu yang juga sebagai tempat tinggalnya. Namun secara tiba-tiba datang seorang pria yang tidak dikenal mengenakan jaket berwarna biru muda pink dan celana panjang warna krim serta memakai masker berwarna hijau.

Saat berada di dalam, pria misterius itu mengatakan ingin berobat, tetapi korban tidak curiga sama sekali.

Begitu mau dilayani, korban langsung disekapnya serta mengikatnya diruang periksa Klinik itu dan menyeretnya kearah belakang.

“Dengan adanya kejadian ini warga pun menjadi geger.” Ujarnya.

Disambungnya lagi, setelah pelaku pergi, korban berusaha melepaskan ikatan ditubuhnya sambil berteriak meminta tolong sama warga dan tetangga sebelahnya.

Terlihat korban mengalami luka pada bagian leher sebelah kanan diduga akibat benda tajam, luka memar ditangan dan leher akibat ikatan tali. Bukan itu saja, korban juga mengalami kerugian karena uang tunai miliknya sebesar 6 juta rupiah dan 1 unit Hp Oppo A31 dibawa kabur oleh pelaku.

Terkait adanya kejadian ini, pihak dari Polsekta Berastagi terus melakukan penyelidikan dan di TKP sudah dipasang garis Police Line.(FS-Ring)

Berita Terkait

2 Komentar

  1. SOMASI

    KAMI BERITAHUKAN KEPADA REKAN MEDIA ONLINE/WARTAWAN/JURNALIS (DESERNEWS.Com) UNTUK SEGERA MENGHAPUS PHOTO DARI KLIEN KAMI YG TERMUAT DI BERITA YG SDR TAMPILKAN KRN MENGANDUNG UNSUR SADISME YG SANGAT MENYAKITKAN HATI KELUARGA KORBAN DAN KLIEN KAMI DAN KAMI MERASA KEBERATAN DENGAN PHOTO YG SDR TAMPILKAN.
    KAMI MENUNGGU ITIKAD BAIK SODARA 1×24 JAM UNTUK MENGHAPUS PHOTO DIATAS, ATAU KAMI AKAN MEMBAWA INI KE RANAH HUKUM BAIK PERDATA MAUPUN PIDANA, DAN DEWAN PERS

    ADVOKAT/LAWYER
    BENNY SIREGAR.SH.MH & Rekan

    1. Kepada SDR Benny Siregar,SH,MH.
      Untuk permintaan mengganti foto dalam berita yang saudara maksud telah kami hapus dan ganti dengan gambar ilustrasi, kami dari pihak media online desernews.com menyampaikan permintaan maaf atas kejadian ini.
      Terima Kasih.­čÖĆ­čÖĆ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Harap nonaktifkan aplikasi AdBlock nya terlebih dahulu.. Terima Kasih